Buka Kantor Baru, Bukti Komitmen Kuat Experian Indonesia

Sabtu, 30 November 2019 - 22:28 WIB
Buka Kantor Baru,  Bukti Komitmen Kuat Experian Indonesia
Buka Kantor Baru, Bukti Komitmen Kuat Experian Indonesia
A A A
JAKARTA - Experian, pemimpin dunia dalam layanan informasi dan analitik, hari ini mengumumkan pembukaan kantor Indonesia baru di gedung World Trade Centre (WTC) 3, Jakarta. Kantor baru ini merupakan bukti dari komitmen Experian terhadap Indonesia dan pertumbuhan kuat yang dialami perusahaan sejak memulai operasi di negara ini di tahun 2014.

Kantor baru yang merupakan fasilitas permanen dan pusat operasional Experian ini terletak di gedung WTC 3 di Jalan Jenderal Sudirman – jalan raya utama yang membentang arah utara-selatan Jakarta.

Pertumbuhan ini didorong oleh pesatnya digitalisasi Indonesia seperti yang ditunjukkan oleh Google-Temasek’s e-Conomy SEA 2019 report bahwa Indonesia merupakan rumah bagi ekonomi internet yang tercepat berkembang dan terbesar di Asia Pasifik di mana diperkirakan nilainya akan mencapai 130 miliar Dolar AS di tahun 2025.

Ben Elliott, Chief Executive Officer, Experian Asia Pacific mengatakan, “Experian berkembang semakin kuat di Asia Pasifik selama dekade ini. Kami bangga atas prestasi cemerlang yang dihasilkan oleh rekan Indonesia kami dan memiliki kantor permanen di jantung Jakarta menunjukkan kuatnya komitmen kami kepada Indonesia dan membuat kami berada di posisi yang dekat dengan pelanggan kami. Memperluas jejak kaki kami di Indonesia merupakan bagian dari visi kami yang lebih luas untuk menawarkan solusi-solusi yang inovatif untuk kalangan bisnis dan pada saat yang sama mempercepat penerapan inklusi keuangan di Asia Pasifik.”

Pada bulan Agustus 2018, Experian adalah investor utama bagi C88, perusahaan induk CekAja, putaran pendanaan Series C berhasil. Teknologi dan analitik Experian terbaik di kelasnya saat ini sedang ditampilkan oleh CekAja melalui platform Experian Atlas.

Experian Indonesia menawarkan ragam produk dan solusi seperti Decisioning & Analytics (pengambilan keputusan dan analitik), Data Quality (kualitas data), dan Audience Targeting (menyasar audiens).

Selama lebih dari 5 tahun terakhir, Asia Pasifik telah menjadi salah satu pasar utama untuk Experian. Asia Tenggara telah menjadi pasar utama bagi Experian untuk menawarkan kemampuan baru untuk melepaskan penggunaan data alternatif untuk inklusi keuangan dan di kawasan ini, Experian memiliki kantor di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand dan Vietnam.

“Bersama dengan rekan-rekan saya di Experian Indonesia, saya berbahagia dengan pembukaan kantor baru kami hari ini. Ini tidak mungkin terjadi tanpa rekan-rekan di kantor Jakarta kami dan hubungan erat yang telah kami bina dengan para klien dan mitra. Sebagai salah satu dari ekonomi berkembang tercepat di dunia, Indonesia telah membantu kami untuk memperkuat perkembangan Experian di Indonesia dan memampukan kami untuk membantu bisnis dan konsumen di Indonesia. .” tutur Dev Dhiman, Managing Director, Southeast Asia & Emerging Markets, Experian,

Pada bulan Februari 2020, Experian akan menyelenggarakan konferensi Asia Pasifik perdananya, VISION2020, di Singapura. Nuansa akrab yang dibawa oleh VISION2020 memungkinkan bagi kesempatan membangun jejaring unik dan berbicara dengan para ahli pemikir industri di berbagai bidang dari seluruh kawasan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7358 seconds (0.1#10.140)