Game PS2 Paling Laris di Rental pada Zamannya

Kamis, 13 Oktober 2022 - 14:56 WIB
loading...
Game PS2 Paling Laris di Rental pada Zamannya
Game PS2 paling laris di rental pada zamannya membawa kenangan bagi mereka yang banyak menghabiskan waktu di rental PS. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game PS2 paling laris di rental pada zamannya bisa membawa sebagian orang bernostalgia. Tentu saja, konsol PS2 memang sudah tidak banyak digunakan. Tapi, banyak orang yang memiliki kenangan saat memainkan game di konsol tersebut. Sebab, PS2 bisa disebut sebagai konsol terbaik pada zamannya.

Selama 20 tahun eksis, penjualan konsol PS2 sudah mencapai 158 juta unit hingga Juli 2022. Menjadikannya salah satu konsol dengan penjualan terbesar di dunia.

Nah, berikut adalah beberapa game yang sangat populer di PS2 dan banyak dimainkan di rental-rental PlayStation:

1. GTA San Andreas
Grand Theft Auto San Andreas melanjutkan sukses Vice City. Hingga saat ini masih jadi salah satu game open world terbaik. Juga, game ini memiliki banyak kode cheat.

2. God of War
Awal dari perjalanan God of War yang sukses dengan genre action-adventure yang sangat seru. Siapa yang tidak kenal sosok Kratos di rental PS.

3. WWE Smack Down!
WWE Smack Down! Berjaya pada 2005 ketika banyak diputar di televisi. Wajar jika game ini pun ikut populer di berbagai rental PS.

4. Guitar Hero
Guitar Hero mengenalkan lagu-lagu milik Bon Jovi, Metallica, Deep Purple ke anak-anak. Termasuk juga, game ini sangat menantang ketangkasan. Yang membuat game ini tidak disukai pemilik rental lantaran merusak kontroler.

5. Winning Eleven/Pro Evolution Soccer
Tentu saja ini adalah game wajib di setiap rental. Winning Eleven dan PES menjadi pembuktian kemampuan bola seseorang.

6. Resident Evil 4
Resident Evil 4 adalah game yang wajib dimainkan di PS. Survival horror ini juga sangat populer di rental.



7. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Fight
Game ini ngetop di rental karena popularitas manga dan serial animenya. Tentu, bisa memainkan Naruto secara langsung jadi idaman anak-anak.

8. Mortal Kombat
Mortal Kombat adalah game fighting yang sangat seru dimainkan bersama teman. Maka, wajar jika game ini digemari di berbagai rental PS.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2627 seconds (0.1#10.140)