Rayakan Hari Jadi ke-10, Pembuat Game Angry Bird Buat Venting Machine

Sabtu, 23 November 2019 - 10:01 WIB
Rayakan Hari Jadi ke-10, Pembuat Game Angry Bird  Buat Venting Machine
Rayakan Hari Jadi ke-10, Pembuat Game Angry Bird Buat Venting Machine
A A A
NEW YORK - Pengembang game The Angry Birds, Rovio Entertainment membuat "Venting Machine" berbarengan dengan perayaan ulang tahun ke-10 Angry Birds.

Venting Machine merupakan sebuah mesin layaknya Vending machine yang menjual makanan ringan, minuman ringan, rokok, dan produk konsumen lainnya kepada pelanggan secara otomatis. Yang paling menarik ialah, jika pada Vending Machine pembeli perlu memasukkan lembaran uang atau koin untuk membeli produk yang diinginkannya, Venting Machine justru tidak memerlukan itu.



Cara pengoperasiannya sangat mudah, pengguna hanya perlu menyalurkan emosi dan amarahnya. Pengguna bisa berteriak sekencang-kencangnya, meninju, menendang atau bahkan menggoyang-goyangkan mesin ini. Setelah itu hadiah akan meluncur keluar dari dalam mesin apabila pengguna telah meluapkan amarahnya.

Mengutip laman dari ubergizmo pada Jumat, (22/11/2019) beberapa pemenang yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di Billboard Times Square (dengan tindakan marah yang tercatat) dan memungkinkan pengguna mesin ini menjadi seorang selebriti juga.

Venting Machine ini kini sudah tersedia di Times Square, New York tanggal 21 November kemarin. Dengan diluncurkannya Venting Machine, ini merupakan cara yang bagus serta efektif dalam mempromosikan Angry Birds kepada khalayak. (AUZA ASYANI)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3237 seconds (0.1#10.140)