Semakin Seru! Oddbods Turbo Run kini Ada Update Halloween

Jum'at, 06 November 2020 - 19:49 WIB
loading...
Semakin Seru! Oddbods Turbo Run kini Ada Update Halloween
Tampilan Update game Oddbods Turbo Run. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
SINGAPURA - Oddbods Turbo Run , game endless runner menyenangkan dari animasi populer terkini. Ada update Halloween yang semakin seru!Penerbit game goGame dari Singapura kini merilis update gamenya. (Baca: Panik dengan Hasil Pilpres AS, Donald Trump Jr Serukan Perang Total )

Oddbods Turbo Run adalah sebuah game endless runner di mana terdapat berbagai karakter lucu dari serial animasi Oddbods. (Baca juga: Pangeran Arab Saudi: Jika Jadi Presiden AS, Biden seperti Trump Pro-Israel )

Oddbods lucu dan kadang menyebalkan ini dapat dikontrol pemain untuk berlari mengumpulkan koin dan berpetualang tanpa akhir. Pada bulan ini telah dihadirkan update Halloween yang semakin menarik pemain untuk ikut berpetualang bersama para Oddbods.
Semakin Seru! Oddbods Turbo Run kini Ada Update Halloween

Lari dan kumpulkan koin sebanyak mungkin!

Oddbods Turbo Run memiliki sistem yang mudah untuk dimainkan namun tetap sangat menyenangkan dan juga menantang. Gunakan berbagai macam gaya dan gerakan lari ke depan, kiri dan kanan, melompat, menghindari rintangan atau geser untuk menghancurkan rintangannya.

Sistem penggunaan item bantuan

Di dalam game juga ada item yang bisa dipilih pemain untuk dibeli. Berbagai macam pilihan seperti menggunakan turbo boost untuk memanggil mobil keren yang bisa dikendarai oleh para Oddbods.

Tingkatkan status dan buka karakter lainnya.

Mengumpulkan koin adalah tugas utama di dalam game ini. Pemakaian item bonus seperti Sarung Tangan dan Drone dapat membuat para Oddbods mengumpulkan koin lebih banyak. Pemain dapat menggunakan koin untuk meningkatkan kekuatan karakter, ataupun untuk meningkatkan dan membuka karakter lucu lainnya!

Lawan bintang tamu kejutan

Tidak hanya berlari, pada akhir setiap level seorang bintang tamu akan menghadang para Oddbods. Gunakan bidikan tepat waktu untuk melewati situasi itu dan inilah salah satu fitur yang menyenangkan dari game ini yang membuat sensasi tersendiri.

Update Halloween

Temukan level spesial dengan tema Halloween. Ada juga karakter & misi baru yang berkaitan dengan Halloween!

Oddbods Turbo Run, permainan bagus, menyenangkan, mudah dimainkan, cocok untuk segala usia. Unduh dan mainkan secara gratis. Yuk ikut lari!
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)