Rumor: Galaxy S11 Bawa Fitur Kamera Video yang Belum Pernah Ada

Selasa, 19 November 2019 - 07:00 WIB
Rumor: Galaxy S11 Bawa Fitur Kamera Video yang Belum Pernah Ada
Rumor: Galaxy S11 Bawa Fitur Kamera Video yang Belum Pernah Ada
A A A
SEOUL - Bocoran Samsung Galaxy S11 terus bermunculan menjelang akhir tahun. Peluncurannya memang masih berbulan-bulan lagi, tapi keingintahuan publik membuat rumor apapun seputar handphone tetap menjadi perhatian utama.

Rumor terakhir muncul melalui kode beta Samsung yang terpecahkan. Laman GSM Arena mengungkapkan, nantinya Galaxy S11 akan membawa lebih banyak fitur kamera.

Flagship Samsung 2020 itu akan menampilkan pengambilan video 8K dan beberapa mode kamera baru. Misalnya, Director's View, Night Hyperlapse, Single Take Photo, Vertical Panorama, dan custom filter.

Director's View disebutkan memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa kamera dan beralih di antara sensor tersebut saat merekam video. Anda akan memiliki subjek terkunci di dalam kamera utama dan mungkin subjek kedua close up untuk telefoto.

Sementara Night Hyperlapse bisa menyatukan semacam Mode Malam dengan hyperlapse. Meskipun fitur itu akan memperingatkan Anda agar menjaga kestabilan ponsel. Jadi mungkin lebih kepada Night Timelapse.

Single Take Photo tidak seperti namanya. Pengguna menggeser ponsel selama 15 detik saat mengambil serangkaian gambar dan video pendek.

Panorama vertikal cukup jelas. Saat ini Anda dapat menggunakan Galaxy Anda untuk mengambil Panorama Vertikal. Tetapi algoritme perekatannya tidak cukup tahu cara menangani tantangan ini. Jadi teknologi ini memiliki kemampuan yang tak dimiliki kamera ponsel unggulannya sebelumnya.

Custom Filter adalah mode terakhir dan agak tidak jelas. Tampaknya Anda dapat mengubah foto yang disukai menjadi filter khusus. Mungkin filter mengambil warna dan rona warna foto? Kita tidak bisa memastikannya.

Sementara itu, pembuat kebocoran terpercaya, Ice Universe, menyatakan, Galaxy S11 tidak akan mengadopsi layar air terjun (water-fall) yang digunakan pada perangkat seperti vivo NEX 3 dan Huawei Mate 30 Pro. Tetapi akan memiliki bezel yang lebih ramping daripada Galaxy Note10.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7875 seconds (0.1#10.140)