BOE Mulai Produksi Massal Panel Generasi Keenam AMOLED

Selasa, 12 November 2019 - 07:45 WIB
BOE Mulai Produksi Massal Panel Generasi Keenam AMOLED
BOE Mulai Produksi Massal Panel Generasi Keenam AMOLED
A A A
YUNNAN - Menurut laporan baru-baru ini, BOE telah memulai produksi massal panel OLED Mikro di Kunming, Yunnan, pada Oktober lalu. Sekarang, pembuat display China itu membutuhkan mitra dalam pengaplikasian Micro OLED.

Pada bulan Mei, BOE mendemonstrasikan teknologi dan solusi inovatifnya, seperti Micro-OLED AR 0,39 inci dengan 5644 PPI tertinggi. Ada juga laporan panel Micro OLED saat ini terutama digunakan dalam teleskop. Namun, BOE sekarang menggunakannya untuk kacamata AR/VR, kacamata FPV, dan proyektor untuk drone.

Karena BOE memasok Huawei dengan seri Mate 20, kekayaannya mereka tampaknya meningkat. Pelaku industri seperti Apple dan LG juga telah menunjukkan minat pada layar dan pendapatannya pun pada H1 2019 mencapai USD8 miliar.Menurut laporan keuangan BOE pada periode itu, jalur produksi AMOLED fleksibel generasi ke-6 di Chengdu meningkat lebih dari 300% YoY. Ini adalah jumlah tertinggi terbaru untuk lini produksinya.
Laman Giz China menyebutkan, berdasarkan data IHS Markit, pengiriman display keseluruhan BOE merupakan yang teratas secara global, dengan pengiriman naik 23% YoY. Sampai sekarang, hampir semua perangkat dengan layar memerlukan panel OLED.

Panel OLED fleksibel untuk ponsel cerdas menjadi pangsa pasar terbesar kedua di dunia. Jika Apple bergabung dengan daftar pelanggan BOE, maka pendapatannya mungkin akan meningkat tahun depan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8753 seconds (0.1#10.140)