Microsoft Kenalkan Streaming Xbox One Console untuk Ponsel Android

Jum'at, 01 November 2019 - 07:00 WIB
Microsoft Kenalkan Streaming Xbox One Console untuk Ponsel Android
Microsoft Kenalkan Streaming Xbox One Console untuk Ponsel Android
A A A
REDMONT - Manajer Program Xbox baru saja mengungkapkan, bahwa semua penguji Xbox One , termasuk orang dalam Xbox di program Alpha dan Alpha Skip-Ahead, yang berbasis di Inggris dan AS dapat mencoba fitur streaming game terbaru. Menggunakan perangkat Android, Anda dapat melakukan streaming game langsung dari Xbox One.

Bagian terbaiknya adalah fitur ini bekerja dengan semua game Xbox One dan Xbox 360 yang diinstal pada konsol Xbox One pengguna tanpa batasan. Tetapi ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi untuk menggunakan fitur ini.

Laman GSM Arena melaporkan, syarat pertama dan terutama, Anda memerlukan perangkat Android karena Microsoft belum mengungkapkan rencana untuk membawa fungsionalitas ke perangkat iOS. Kedua, Anda memerlukan jenis NAT terbuka atau sedang, dapat mengunggah bandwidth minimal 4,75 Mbps dengan 9 Mbps lebih disarankan. Latensi jaringan harus 128ms (60 ms atau kurang untuk pengalaman optimal) dan konsol Xbox One harus diatur ke instant-on di menu opsi daya.

Mengenai persyaratan smartphone selain menjalankan Android 6.0, calon penguji memerlukan dukungan Bluetooth 4.0, pengontrol nirkabel berkemampuan Bluetooth untuk terhubung ke ponsel dan aplikasi Xbox Game Streaming (Pratinjau) dari Google Play Store.

Seperti yang sudah diuraikan, fitur ini hanya tersedia untuk penguji awal, sehingga Anda dapat mengatakan itu adalah pratinjau. Namun fitur itu dijanjikan segera tersedia bagi publik.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3228 seconds (0.1#10.140)