TUFT Tawarkan Banyak Catokan dan Hair Dryer ke Kaum Hawa Indonesia

Senin, 07 Oktober 2019 - 00:17 WIB
TUFT Tawarkan Banyak Catokan dan Hair Dryer ke Kaum Hawa Indonesia
TUFT Tawarkan Banyak Catokan dan Hair Dryer ke Kaum Hawa Indonesia
A A A
JAKARTA - Menjajal pasar Indonesia, TUFT, menawarkan perangkat elektronik yang sanggup membuat rambut kaum hawa indah tanpa kusut.

Bukan hanya satu, brand penata rambut itu menghadirkan beberapa produk unggulannya. “Perangkat kami bisa menata rambut secara sempurna, tanpa merepotkan penggunanya. Penggunaan TUFT sangat mudah dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu bahkan di saat genting sekalipun,” kata Sannie Wong, Brand Manager TUFT Singapura di Jakarta, Minggu (6/10/2019).

Salah satu yang ditawarkan ialah TUFT Basic Catokan Curly Curling Tong. Perangkat ini bisa membuat rambut keriting dengan mudah dan cepat. “Karena catokan ini memiliki lapisan ceramic plate untuk melindungi rambut dari kerusakan, mempertahankan kelembaban rambut untuk menghasilkan rambut yang bersinar. Cukup panaskan catokan selama 5 detik, TUFT Basic Catokan Curly Curling Tong siap digunakan,” tutur Sannie.

Nah bagi yang suka traveling, sambung dia, perusahaan memiliki lini produk khusus anti ribet. “Play by TUFT 2 in 1 Styler Catokan Mini Travel Portable terlihat kecil, tapi catokan ini memiliki banyak kelebihan, termasuk mempunyai elemen pemanas yang cepat dan dilapisi oleh 2 in 1 Ceramic Plate pada catokan. Hasilnya? Rambut akan tampak lebih halus dan bersinar,” ujarnya seraya mengatakan, catokan ini dilengkapi alat pengunci guna menghindari goresan dan juga penyangga catokan.

Sedangkan Play by TUFT Hair Dryer Travel Portable memiliki banyak keunggulan. Misalnya, dilengkapi multi-dual voltage, 2 pilihan pengaturan pemasanan, dan concentrate nozzle. “Series ini juga sangat mudah dibawa atau diletakkan di manapun,” imbuhnya.

Pihaknya juga membawa TUFT Professional 8800 Hair Dryer sebagai hair dryer yang super ringan, tapi mampu menghasilkan angin kencang dan panas yang cepat. Harapannya, rambut akan lebih cepat kering. “Anda dapat memilih pengaturan kecepatan dan tingkat panas sendiri untuk menciptakan penataan cepat dan pengeringan sempurna,” tambahnya.

Meramaikan pasar, Sannie menawarkan, TUFT Basic Catokan 1 Inch. Ini adalah catokan rambut ukuran plat 1 inci yang dilapisi dengan ceramic floating plate yang aman untuk rambut dan menghasilkan rambut lembut berkilau. Dengan menggunakan catokan ini, pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan masalah rambut yang sulit untuk ditata rapih. Alasannya, alat ini cocok digunakan bagi kelas penata rambut maupun pemula sekalipun.

“Terakhir kami punya Diamond Styler Catokan 2 Inch. Catokan ini mempunyai plat dengan teknologi terbaru yang memastikan adanya ion negatif dalam menetralisir statis rambut pengguna, sehingga rambut tampak berkilau dan halus,” pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7568 seconds (0.1#10.140)