Flash Sale Perdana realme 5 Habiskan 12.000 Unit Handphone

Rabu, 02 Oktober 2019 - 07:24 WIB
Flash Sale Perdana realme 5 Habiskan 12.000 Unit Handphone
Flash Sale Perdana realme 5 Habiskan 12.000 Unit Handphone
A A A
JAKARTA - Setelah mendatangkan realme 5 ke Indonesia pada 19 September lalu, pabrikan menggelar flash sale online pertamanya. Hasilnya, handphone konfigurasi quad camera, baterai 5.000 mAh dan Snapdragon 665 AIE itu mencatat mengirimkan 12.000 unit ponsel ke tangan konsumen.

Capaian itu semakin memperkuat klaim mereka, bahwa realme 5 Series sebagai smartphone quad camera yang paling ditunggu dan dicari oleh anak muda di Indonesia. Beberapa pekan sebelumnya, realme 5 Pro juga berhasil terjual 5.000 unit hanya dalam waktu 3 menit di salah satu e-commerce nasional. Baik realme 5 dan realme 5 Pro membawa pengaturan quad camera dengan konfigurasi kamera ultra-wide angle, kamera utama, lensa portrait dan lensa ultra-macro.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa realme 5 memiliki permintaan yang sangat tinggi di pasar oleh puluhan ribu konsumen Indonesia yang dibuktikan dengan terjualnya 12.000 unit pada flash sale online pertamanya," kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA di Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Josef mengutarakan, ini akan menjadi langkah besar selanjutnya bagi realme untuk terus berinovasi dan menciptakan smartphone kamera terbaik untuk semua segmen di pasar Indonesia. Tidak hanya itu, realme juga akan terus mengembangkan serangkaian smartphone terbaru yang menghadirkan inovasi yang berani di sektor kamera dengan quad-camera dan desain menarik di segmennya.

Unit realme 5 menjadi Quad Camera PowerHero dari realme yang dilengkapi prosesor Snapdragon 665 AIE berbasis 11nm. Handset dilengkapi peningkatan kinerja saat bermain game dan generasi ke-3 Qualcomm AI Engine.

Handset ikut menghadirkan layar minidrop HD+ 6,5 inci yang lebih besar sehingga memberikan pengalaman bermain game, audio dan video terbaik. Ponsel mengimplementasikan desain diamond cuting generasi selanjutnya dengan tekstur dan gaya baru, menggunakan proses cermin-nano dan menggunakan efek holografik, sehingga membawa pengalaman baru dalam memotret dengan pengaturan quad-camera -lensa ultra wide-angle 119 derajat (8 MP), kamera utama (12 MP), lensa portrait (2 MP), dan lensa ultra-macro (2 MP), serta kamera depan AI (13 MP).

Mendukung kinerja handphone, realme 5 menghadirkan baterai 5.000 mAh untuk menikmati pengalaman pemakaian ekstra panjang dan berjalan pada sistem operasi Android 9.0 ColorOS 6.0. Unit tersedia dalam dua pilihan warna (Crystal Blue dan Crystal Purple) yang dapat menahan percikan air (splash proof) yang jarang terdapat di segmen harganya.

Rencananya realme akan kembali mengadakan flash sale pada hari ini mulai pukul 09.00 WIB. Sedangkan open sale online-offline realme 5 akan dimulai pada 5 Oktober.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7483 seconds (0.1#10.140)