Kapasitas dan Kecepatan Pengisian Baterai realme X3 SuperZoom Terungkap

Minggu, 03 Mei 2020 - 16:01 WIB
loading...
Kapasitas dan Kecepatan Pengisian Baterai realme X3 SuperZoom Terungkap
Realme X3 SuperZoom disebut mendapatkan baterai 4.200 mAh. Sedangkan fitur charging-nya menggunakan pengisi daya cepat 30W, yang diduga merupakan salah satu varietas VOOC Oppo. Foto/Ist
A A A
NEW DELHI - Informasi akan kehadiran realme X3 SuperZoom telah muncul belakangan ini. Handphone tersebut dikabarkan mengemas beberapa kemampuan kamera zoom canggih, seperti namanya.

Menariknya lagi, handphone akan berjalan pada chipset Snapdragon 855+. Penggunaan chipset premium lawas setidak memberi kita gambaran bahwa ponsel tetap menawarkan harga terjangkau bagi kaum muda yang menjadi segmen pasarnya.

Untuk kabar terbarunya, situs berita teknologi GSM Arena menyebut, ada beberapa informasi penting terkait baterai. Informasi ini diedarkan oleh pembocor industri asal India, Sudhanshu, melalui akun Twitter-nya.

Menurut dia, sumber yang tidak disebutkan namanya, mengungkap, ponsel akan mendapatkan baterai 4.200 mAh. Sedangkan fitur charging-nya menggunakan pengisi daya cepat 30W, yang diduga merupakan salah satu varietas VOOC Oppo.

Informasi tentang handphone masih sangat langka. Jadi kita harus menunggu lebih banyak bocoran dari para leaker.
(iqb)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)
pixels