Kesempatan Tepat Merasakan Kehebatan realme X3 Berkinerja Flagship

Senin, 22 Juni 2020 - 17:26 WIB
loading...
Kesempatan Tepat Merasakan Kehebatan realme X3 Berkinerja Flagship
Pabrikan realme mengembangkan Starry Mode secara eksklusif pada realme X3 SuperZoom guna menghasilkan fotografi berkinerja handphone flagship. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Handphone realme X3 SuperZoom membuktikan diri sebagai smartphone terbaru yang menawarkan pengalaman flagship dengan harga terbaik di kelasnya. Setelah membuka masa pre-order-nya, realme X3 SuperZoom mendapatkan perhatian pasar yang luar biasa dengan total 1.000 unit telah berhasil terjual. (Baca juga: Review realme Buds Air Neo, Benarkah Buds Air-nya Anak Muda? )

Namun bagi yang melewatkan kesempatan emas tersebut, bisa persiapkan diri untuk memilikinya pada 27 Juni mendatang.

Salah satu kehebatan utama yang menjadi magnet dari smartphone ini adalah pemenuhan hasrat fotografi para anak muda, ditambah sajian kinerja bebas hambatan. Ponsel realme X3 SuperZoom hadir sebagai smartphone realme bersenjatakan lensa periskop untuk pertama kalinya.

Lensa ini memberikan kemampuan superzoom dari resolusi 8 MP dan OIS yang memungkinkan pengalaman zoom 16-124 mm. Plus pengalaman zoom maksimum 60x yang dapat memotret pemandangan jauh.

Anak muda suka melakukan eksplorasi akan objek fotonya. Realme mendapati bahwa anak muda juga senang mengabadikan langit malam penuh bintang. Atas latar belakang ini, realme membuka cakrawala baru dengan menyematkan fitur Starry Mode pada realme X3 SuperZoom.

Fitur tersebut akan membuka pengalaman baru, yakni memotret langit malam yang tadinya penuh tantangan menjadi lebih mudah hanya dengan sebuah smartphone.

Untuk bisa merekam keindahan langit malam dari realme X3 SuperZoom, realme mengembangkan Starry Mode secara eksklusif. Starry Mode mendukung kamera utama 64 MP dan 5x Persicope Lens menjadikan X3 SuperZoom sebagai ponsel cerdas yang memiliki kamera utama terbaik untuk memotret langit berbintang dan Bima Sakti. Fitur 5x Periscope Lens juga dapat berikan kenyamanan untuk melihat rasi bintang utama.

Handphone realme X3 SuperZoom adalah ponsel flagship dengan kinerja foto malam terbaik dalam segmen harganya. Mode Nightscape realme X3 SuperZoom juga ditingkatkan dengan Super Nightscape 4.0, Mode AI, dan Pro Mode yang baru.

Terlebih lagi, Super Nightscape 4.0 dapat mengidentifikasi beragam skenario dan menyediakan Mode Ultra Nightscape, Mode Pro Nightscape secara manual serta Mode Tripod yang lebih profesional.

Berbicara tentang performa bebas hambatan, realme X3 SuperZoom ditenagai dengan platform 4G terbaik prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang dapat dengan mudah menangani berbagai proses. Seperti bermain game, meluncurkan aplikasi berat, mengedit foto, atau menonton film definisi tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3565 seconds (0.1#10.140)