Flash Sale, 3 Menit Sebanyak 5.000 Unit realme 5 Pro Terjual Habis

Selasa, 24 September 2019 - 14:21 WIB
Flash Sale, 3 Menit Sebanyak 5.000 Unit realme 5 Pro Terjual Habis
Flash Sale, 3 Menit Sebanyak 5.000 Unit realme 5 Pro Terjual Habis
A A A
JAKARTA - Tak ingin membuat para penggemarnya menunggu, realme Indonesia langsung menggelar flash sale untuk realme 5 Pro di realme.com dan dua e-commerce nasional beberapa jam setelah peluncuran resminya.

Hasilnya, realme 5 Pro terjual 5.000 unit hanya dalam hitungan 3 menit di Lazada. Unit realme 5 Pro juga memecahkan rekor penjualan smartphone di Akulaku. Di toko online resmi realme.com, realme 5 Pro terjual habis dengan cepat. Ini membuktikan realme 5 Pro adalah smartphone quad camera yang dicari oleh anak muda di Indonesia.

Tidak hanya program flash sale di Lazada, dua hari setelah hari peluncuran atau pada tanggal 21 September, realme juga mengadakan penjualan realme 5 Pro secara online dan offline di seluruh Tanah Air. Hasilnya, lebih dari 5.000 unit realme 5 Pro juga terjual habis dalam waktu singkat. Dengan pencapaian ini, realme 5 Pro telah menjadi produk realme yang paling ditunggu-tunggu dan paling dicari konsumen muda di Indonesia.

Kenapa banyak dicari? Mereka mengklaim smartphone ini membawa Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang cepat dan pintar, quad camera 48 MP dengan Sony IMX586 yang serbabisa untuk mengambil foto layaknya seorang profesional dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian hingga 20%. Perusahaan sendiri menjuluki realme 5 Pro sebagai Quad Camera SpeedMaster karena tidak hanya membawa quad camera, tapi juga membawa kinerja dan sistem pengisian baterai yang sangat cepat di kelasnya.

Josef Wang, Marketing Director realme Indonesia mengaku senang realme 5 Pro yang baru diluncurkan telah menerima respons positif oleh pengguna gadget di Tanah Air. “Sebagai penerus realme 3 Pro di Indonesia, tentu saja kami memiliki harapan bahwa realme 5 Pro dapat memperoleh prestasi cemerlang di pasar ponsel pintar Indonesia seperti pendahulunya. Saya sangat senang mengetahui bahwa Quad Camera SpeedMaster realme 5 Pro sangat disambut oleh anak muda di Indonesia. Dengan 5.000 unit terjual habis hanya dalam 3 menit pada program flash sale di Lazada beberapa jam setelah diluncurkan dan 5.000 unit pada program open sale online-offline, tentunya tidak salah kami mengatakan bahwa realme 5 Pro telah menjadi smartphone kamera yang paling dicari di segmen Rp3 jutaan," klaim Josef di Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Untuk memeriahkan peluncuran jajaran produk "Leap to Quad Camera", realme juga menggelar realme Pop-Up Store di Blok M Plaza dari 23 September hingga 29 September. Di realme Pop-Up Store, konsumen di sekitar Jakarta bisa mendapatkan realme 5 Pro dengan program trade-in dan banyak lagi penawaran unik yang akan diberikan di pop-up store ini.

Tidak hanya itu, di realme Pop-Up Store anak-anak muda juga dapat mencoba realme 5 Quad Camera PowerHero secara langsung. Namun, untuk membeli realme 5, pelanggan masih harus menunggu hingga 30 September melalui program flash sale di Lazada, AkuLaku, dan realme Indonesia Official Website.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8241 seconds (0.1#10.140)