Alasan Kenapa Kalian Harus Melirik Smartphone realme di Week-end Ini

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 16:25 WIB
loading...
Alasan Kenapa Kalian Harus Melirik Smartphone realme di Week-end Ini
Realme dikenal dengan fokus utamanya dalam menyediakan perangkat-perangkat berperforma dan desain terbaik dalam banderol harga terjangkau. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Mempunyai gadget baru selalu menjadi momen yang selalu menyenangkan. Apalagi jika gadget tersebut adalah smartphone, benda padat teknologi yang kita gunakan sehari-hari. (Baca juga: Barisan 10 Smartphone Kelas Menengah Terbaik Bulan Juli versi AnTuTu )

Nah jika kamu ingin membeli smartphone baru di week-end ini, maka berikut alasan kenapa smartphone realme menjadi pilihan tepat sebagai gadget andalan.

Realme dikenal dengan fokus utamanya dalam menyediakan perangkat-perangkat berperforma dan desain terbaik dalam banderol harga terjangkau. Tetapi bukan berarti perusahaan yang satu ini sekadar “memurahkan” teknologi-teknologi yang sudah digunakan banyak kompetitor.

Seperti dalam hal fotografi, di mana realme selalu mengikuti kemajuan riset dan pengembangannya. Dalam sektor ini realme memikirkan untuk memberikan inovasi teknologi kamera. Dimulai dari perangkat keras hingga kualitas foto, bahkan sampai pengalaman yang dioptimalisasikan.

Salah satu contohnya adalah realme 6. Smartphone ini menjadi yang pertama dari realme yang membawa in-display selfie camera. Bergerak ke bagian belakang, terdapat empat buah kamera yang salah satunya memiliki resolusi 64 MP. Tentunya dengan resolusi sebesar itu semua foto akan memiliki kualitas terbaik dalam kondisi apapun.

Tidak hanya itu, akhir-akhir ini kita melihat realme mulai memperluas fokus melalui sektor baterai. Melalui C Series, realme memperkaya lini paling populer mereka ini dengan menelurkan produk baru.

Dimulai dari realme C11 memiliki baterai 5.000 mAh yang besar, sehingga pengguna dapat melakukan apa pun tanpa henti di realme C11. Unit realme C11 dapat bertahan selama berhari-hari dalam mode siaga, bahkan jauh lebih baik daripada beberapa smartphone flagship.

Kemudian dilanjutkan dengan tambahan baru yakni realme C15. Memosisikan sebagai ponsel yang berada di kelas dua jutaan rupiah, realme C15 menjadi yang pertama di kelasnya membawa Quad Camera, kapasitas baterai 6.000 mAh, dan fitur 18W Quick Charge.

Hadirnya baterai berkapasitas besar, membuat para pengguna realme C15 leluasa dalam mengoperasikan smartphone. Jadi tidak perlu lagi harus mencari-cari stop kontak atau powerbank untuk mengecas di tengah aktivitas. Untuk menghemat daya, realme secara khusus menelurkan fitur optimalisasi daya yang akan mengatur sumber daya secara keseluruhan.

Jika ingin baterai lebih lama lagi, tersedia fitur Super Power Saving. Dengan mengaktifkan fitur ini, penggunanya akan disediakan 6 aplikasi pilihan untuk bisa tetap diakses.

Mengapa 6 aplikasi? Sebab menurut penelitian realme pada perilaku pengguna, kebanyakan konsumen hanya menggunakan 6 aplikasi di 70-80% dari seluruh waktu penggunaan smartphone. Hasilnya, realme C15 dalam mode Super Power Saving memberikan hasil mengesankan dengan kapasitas 5% baterai bisa menggunakan WhatsApp atau YouTube selama hampir 2 jam.

Usaha yang dilakukan selama ini berbuat manis, di mana realme kini telah berhasil mencapai 40 juta fans secara global. Sebagai brand yang peduli akan para penggemarnya, kali ini realme memberikan kejutan melalui smartphone realme 6. Khusus varian memori 4 GB/128 GB realme memberikan harga spesial yang kini menjadi Rp3,1 juta.

Harga khusus ini berlaku di seluruh realme Store di Indonesia dan berlaku untuk pembelian secara online maupun offline. Hal ini tentunya memperkuat alasan mengapa kalian harus melirik smartphone realme di weekend ini.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)