Turunkan Harga, Ini Tiga Keunggulan yang Bisa Dinikmati dari realme 6

Selasa, 19 Mei 2020 - 19:36 WIB
loading...
Turunkan Harga, Ini Tiga Keunggulan yang Bisa Dinikmati dari realme 6
Realme Indonesia memangkas harga realme 6 untuk lebih memanjakan para penggemarnya di kalangan kaum muda. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Realme Indonesia memberikan standardisasi pada industri smartphone , khususnya di segmen harga terjangkau . Selain spesifikasi, pabrikan juga menstardisasi soal harga perangkat. (Baca juga: Beredar Spesifikasi dari Ponsel Layar Lipat versi Microsoft )

Di bulan Ramadhan yang penuh kebaikan ini, perusahaan menghadirkan harga baru untuk realme 6 yang dipersenjatai “64MP Pro Camera, Pro Display”. Diposisikan sebagai penerus realme 5 Pro yang menghadirkan berbagai peningkatan signifikan, kini anak muda bisa mendapatkan realme 6 RAM 4 GB + ROM 128 GB dengan harga Rp3,2 juta dari harga sebelumnya Rp3,5 juta. Sedangkan versi 8 GB + 128 turun dari Rp3,9 juta menjadi Rp3,8 juta.

Melalui penurunan harga ini, pihak realme berharap anak muda di Indonesia bisa lebih mudah memiliki smartphone kelas menengah favoritnya anak muda tersebut. Ponsel sendiri dikenal membawa fitur flagship dan spesifikasi canggih di kelasnya.

Handphone realme 6 hadir dengan 3 keunggulan. Diawali dengan fitur layar dengan refresh rate 90Hz yang dilengkapi punch-hole untuk In-Display Camera 16 MP ultra-clear bagi pencinta selfie. Keunggulan kedua, keberadaan Quad Camera yang jernih, terdiri dari kamera utama level pro dengan resolusi 64MP dan 3 lensa kamera lainnya untuk mengambil foto kualitas terbaik dalam kondisi apa pun. Keunggulan ketiga, unit dibekali fitur pengisian daya baterai 30W Flash Charge.

Dengan layar 6,5 inci refresh rate 90Hz, panel layarnya mampu menghasilkan 90 frame per detik. Layar 90Hz memiliki refresh rate 50% lebih tinggi bila dibandingkan dengan layar 60Hz konvensional. Sajikan visual halus yang belum dirasakan sebelumnya.

Sebagai trendsetter teknologi untuk anak muda, realme menyematkan beberapa lensa untuk mendukung kamera utama. Handphone dibekali dengan kamera utama yang beresolusi 64 MP. Kemudian didukung lensa ultra-wide angle 8 MP dan lensa makro 2 MP.

Untuk memperjelas atau mempertajam hasil gambar, maka disematkan pula kamera telefoto. Melalui kehadirannya, hasil objek yang dipotret akan menjadi sangat mengagumkan.

Smartphone realme 6 diklaim hadir melampaui kompetitornya dengan teknologi pengisian baterai supercepat. realme 6 datang dengan teknologi 30W Flash Charge, inovasi mutakhir yang memberikan standar baru dalam pengisian baterai smartphone.

Dengan 30W Flash Charge, baterai 4.300 mAh yang ada di realme 6 dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit. Kemudian hanya dalam 30 menit, dapat mengisi hampir 70%. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 62% hanya dalam 60 menit. Menambah fleksibilitas, realme 6 turut mendukung pengisian daya 18W PD.

Sebagai perlindungan untuk pengguna yang aktif, Gorilla Glass 3 dipilih untuk melapisi bagian depan realme 6. Bagian belakang bodinya turut memamerkan desain melengkung 3D membentuk empat sisi secara elegan, memberikan cengkeraman yang baik juga nyaman.

Ponsel realme 6 dengan harga baru telah tersedia di seluruh Indonesia. Anak muda di Indonesia bisa mendapatkannya melalui platform e-commerce seperti di Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku, realme.com/id. Sebagai salah satu inovasi terbaru, pembelian realme 6 dan produk-produk berkualitas lain dari realme bisa dilakukan melalui aplikasi WhatsApp #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja melalui nomor +62 856 00000 721.
(iqb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2778 seconds (11.252#12.26)