Handphone Redmi Note 8 Bakal Punya Versi Sangat Powerful

Senin, 23 September 2019 - 00:45 WIB
Handphone Redmi Note 8 Bakal Punya Versi Sangat Powerful
Handphone Redmi Note 8 Bakal Punya Versi Sangat Powerful
A A A
BEIJING - Redm Note 8 diluncurkan di China sebulan lalu dan telah menghasilkan banyak pembicaraan di antara pengguna Android. Tanpa ragu, ini adalah ponsel yang menawarkan fitur bagus dengan harga menarik. Seolah tidak cukup, Redmi Note 8 akan memiliki versi RAM 8 GB dan ruang penyimpanan seluas 256 GB.

Hal ini merujuk daftar TENAA yang baru saja diterbitkan. Dari daftar terungkap akan ada varian Redmi Note 8 dengan lebih banyak RAM dan penyimpanan. Perangkatnya sendiri ditenagai oleh prosesor Snapdragon 665.

Dengan penyimpanan bawaan 256 GB, maka itu akan lebih dari cukup bagi Anda untuk menyimpan semua game dan video yang diinginkan. Ponsel ini juga memiliki slot microSD di mana pengguna dapat menggunakan kartu memori hingga 256 GB.

Laman Giz China mengutarakan, publik seluler masih belum tahu kapan Redmi akan mengumumkan varian baru ini. Yang jelas tidak dalam waktu dekat karena versi standarnya baru beredar kurang dari sebulan lamanya.

Untuk diketahui, Redmi Note 8 memiliki layar FHD + 6,3 inci. Dengan takik tetesan air untuk lokasi kamera depan 13 MP, handphone memiliki kamera quad pada bodi belakang, yaitu 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Handset yang dibekali pemindai sidik jari di bodi belakang ini disokong baterai 4.000m Ah. Selain itu, handphone dilindungi lapisan Gorilla Glass 5 di kedua sisinya. Bersamaan dengan sensor inframerah, unit diperkaya konektor audio dan MIUI 10 berbasis Android 9 Pie.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0933 seconds (0.1#10.140)