Cari Pemain eSports Berbakat, Watong Gelar MLBB Competition

Kamis, 19 September 2019 - 14:01 WIB
Cari Pemain eSports Berbakat, Watong Gelar MLBB Competition
Cari Pemain eSports Berbakat, Watong Gelar MLBB Competition
A A A
JAKARTA - Perkembangan dunia digital termasuk eSorts (electronic sports) atau pertandingan game online di Indonesia mengalami kemajuan pesat. Begitu pula dengan antusias masyarakat terhadap industri eSports yang terus meningkat saban acara turnamen eSports.

Seiring dengan peresmian Warung Tongkrongan baru, Watong menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang, dengan tajuk "Watong MLBB Competition", yang hadir untuk sobat gamers di Kota Semarang dan Salatiga, Jawa Tengah.

Watong MLBB Competition bertujuan mencari pemain Mobile Legends berbakat di Semarang dan Salatiga, yang ingin menunjukkan kemampuannya secara kompetitif. "Game Mobile Legends merupakan salah satu game yang cukup banyak peminatnya di Indonesia. Nah, untuk sobat gamers yang berada di Semarang dan Salatiga, Watong menggelar turnamen dan daftarkan dirimu beserta timmu melalui menu turnamen (https://www.indoesports.com/tournament/mobile-legends/watong-mlbb-competition) di website Indoesports!," tulis keterangan yang diterima, Rabu (18/9/2019).

Pendaftaran Watong MLBB Competition sudah dibuka mulai dari tanggal 10-19 September 2019. Setelah melakukan pendaftaran, peserta jangan lupa untuk mengikuti Technical Meeting yang juga akan diadakan tanggal 19 September 2019 pukul 18.00 WIB. Sedangkan qualifier-nya akan diadakan tanggal 20-22 September 2019.

Turnamen ini juga akan dihadiri oleh tim eSports profesional yang sudah tidak asing bagi pecinta game. Tim eSports tersebut adalah WAW Esports! "Apakah diantara sobat gamers ada yang berani untuk menantang mereka? Bila ada jangan khawatir, karena kamu bisa tantang mereka untuk melakukan pertandingan denganmu di fun exhibition!"

Selain itu, acara Grand Final Watong MLBB Competition ini nantinya akan disiarkan secara langsung dan akandiramaikan oleh Wawa Mania serta Amanda Go pada tanggal 23 September 2019 melaluichannel YouTube Indoesports! Jadi persiapkan timmu untuk menjadi jawara dari Watong MLBB Competition!
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5164 seconds (0.1#10.140)