LG G Pad 5 Muncul dengan Prosesor yang Sudah Uzur

Minggu, 15 September 2019 - 09:00 WIB
LG G Pad 5 Muncul dengan Prosesor yang Sudah Uzur
LG G Pad 5 Muncul dengan Prosesor yang Sudah Uzur
A A A
SEOUL - Raksasa manufaktur Korea Selatan, LG, telah kehilangan "kontak" dengan industri smartphone dan tablet. Sampai sekarang, perusahaan hampir tidak membuat dampak di industri, tapi mereka tidak meninggalkan bisnis seluler.

Menurut laporan terbaru dari laman XDA-developer, LG sedang mengerjakan tablet baru. Tablet ini adalah LG G Pad 5 dan dilengkapi dengan prosesor berusia tiga tahun, Qualcomm Snapdragon 821. Selain chip, tab ini juga akan menggunakan layar FHD 10,1 inci.Google sebelumnya mengklaim bahwa saat ini ada lebih dari 175 juta tablet bersertifikasi Android. Jumlah ini tampak hebat, tapi kebanyakan dari mereka adalah tablet murah dan harga menengah atau tidak banyak tablet Android di pasar tablet kelas atas.Banyak tablet Android yang dilengkapi dengan perangkat keras yang sudah ketinggalan zaman. Jadi tidak mengejutkan mengetahui tablet baru LG dilengkapi dengan prosesor yang cukup uzur. Namun kita tetap berharap harganya juga "lama".

Tablet LG G Pad 5 telah lulus sertifikasi Google. Data menunjukkan model tablet adalah "LM-T600L" dan menjalankan prosesor Qualcomm Snapdragon 821. Dengan layar 10,1 inci dan resolusi 1920 x 1200.

Tablet tidak mendukung NFC. Seperti dapat dilihat dari rendering yang terbuka, tablet ini memiliki bezel tebal dengan kamera di bagian atas. Hingga saat ini tidak ada gambar di bagian belakang handset.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2387 seconds (0.1#10.140)