Peluncuran realme XT Secara Diam-diam Rusak Rencana Redmi Note 8

Rabu, 28 Agustus 2019 - 22:42 WIB
Peluncuran realme XT Secara Diam-diam Rusak Rencana Redmi Note 8
Peluncuran realme XT Secara Diam-diam Rusak Rencana Redmi Note 8
A A A
NEW DELHI - Kita semua tahu Redmi akan merilis seri Redmi Note 8 yang hingga saat ini dikatakan debut bersama teknologi kamera 64 MP. Ponsel akan menjadi ponsel pertama dengan sensor tersebut di industri ini.

Dan sepertinya, Redmi tidak akan mudah mengambil gelar sebagai yang pertama. Sebab realme ternyata berada selangkah lebih awal dengan mengenalkan realme XT-nya. Perusahaan handphone China yang berbasis di India itu memutuskan untuk mempercepat pengumumannya guna merusak rencana Xiaomi.

Dilansir dari Twitter perusahaan, laman Giz China menyebutkan, realme XT dikirim ke beberapa perwakilan media di India. Dengan begitu, secara defacto XT adalah smartphone pertama dengan kamera 64 MP di tangan para reviewer.

Handset persis seperti rumor yang mengatakan ini merupakan realme 5 Pro dengan kamera yang ditingkatkan dan satu lagi varian RAM. Selain itu, handset tersebut masih dilengkapi Snapdragon 712 SoC dan baterai 4.000 mAh dengan pengisian cepat VOOC 3.0. Tentu saja, hasil pemotretan 64 MP yang menakjubkan berkat pengaturan quad-camera.

Menurut rumor, realme XT bakal tersedia pada paruh kedua bulan September. Meskipun demikian, handset sudah dikenal sebagai smartphone 64 MP pertama di dunia. Handphone datang pertama di India dan diharapkan realme segera membawanya ke pasar lain setelah rilis awal.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0398 seconds (0.1#10.140)