Hadirkan Visual Baru, Desain realme 7 Terinspirasi Kilauan Kaca

Kamis, 10 September 2020 - 15:29 WIB
loading...
Hadirkan Visual Baru, Desain realme 7 Terinspirasi Kilauan Kaca
Ketika digenggam, realme 7 memiliki permukaan bagian belakang yang halus dan nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu lama. Dibalut dengan proses AG yang canggih menjadikan desain bagian belakang realme 7 terlihat lebih premium di kelasnya. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Sudah tidak terhitung berapa banyak produk yang realme keluarkan di sepanjang 2020 ini. Setelah berhasil meluncurkan realme 6 series ke Indonesia beberapa waktu lalu, realme kembali mengonfirmasi bakal membawa realme 7 Series ke Indonesia dengan tema “64MP Power Master” pada 17 September mendatang.

Peluncuran digelar secara online di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia, dan realme.com, pada pukul 13.07 WIB.

Ponsel realme 7 Series yang akan diluncurkan oleh realme di Indonesia adalah realme 7 dan realme 7i. Keduanya merupakan smartphone seri angka terbaru dari realme yang dipercaya akan menjadi standar baru di segmen handphone kelas menengah.

Membawa slogan “64MP Power Master”, realme 7 akan menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64 MP yang didukung baterai besar 5.000 mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari tanpa "nge-lag". Unit realme 7 juga dilengkapi prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih lancar.
Hadirkan Visual Baru, Desain realme 7 Terinspirasi Kilauan Kaca

Selain membawa desain kamera yang berbeda dari ponsel cerdas realme sebelumnya, realme membawa desain smartphone yang berbeda untuk anak muda agar dengan segudang aktivitas agar dapat memiliki handphone yang powerful dan stylish di saat bersamaan.

Seperti yang kita ketahui, produk-produk realme selalu memberikan desain segar di setiap peluncurannya. Jika sebelumnya di lini C Series pernah menghadirkan Geometric Gradient Design yang kekinian layaknya tren smartphone saat ini, kini realme mengusung desain berbeda untuk dapat dinikmati oleh para pengguna smartphone di Indonesia.

Handphone realme 7 memiliki paduan warna yang terinspirasi dari ruang kaca di alam, dengan dua pilihan warna, yakni Mist White dan Mist Blue. Perpecahan desain yang ada pada bagian belakang smartphone menampilkan efek visual yang mungkin baru kita temui di kelas smartphone menengah.

Ketika digenggam, realme 7 memiliki permukaan bagian belakang yang halus dan nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu lama. Dibalut dengan proses AG yang canggih menjadikan desain bagian belakang realme 7 terlihat lebih premium di kelasnya.

Tidak hanya menghadirkan desain yang jika terkena cahaya akan memantulkan cahaya yang terlihat elegan, realme 7 juga menjadi smartphone pertama realme yang lulus Verifikasi Tahan Uji Smartphone TĂśV Rheinland. Verifikasi Tahan Uji Smartphone TĂśV Rheinland berisi 23 pengujian utama dan 72 pengujian kecil, yang mencakup banyak skenario penggunaan umum.

Realme 7 Power Master Design menjadi mahakarya baru realme dalam menciptakan smartphone dengan teknologi terbaru, berperforma baik, sekaligus desain yang baru tapi tetap mempertahankan nilai premium. Melalui visi Tech Trendsetter, realme mengintegrasikan tren desain dengan teknologi dan mengajak muda untuk meraih potensi dan melompat maju bersama.

Catat tanggalnya, dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut mengenai acara peluncuran realme 7 |7i 64MP Power Master.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)