Spesifikasi realme XT dan Foto Hands-on Muncul di Dunia Maya

Rabu, 28 Agustus 2019 - 14:00 WIB
Spesifikasi realme XT dan Foto Hands-on Muncul di Dunia Maya
Spesifikasi realme XT dan Foto Hands-on Muncul di Dunia Maya
A A A
NEW DELHI - Sebelumnya kita telah melihat render resmi pertama dari realme XT yang dimunculkan CMO realme. Dan sekarang publik bisa melihat tampilan nyata dari handphone flagship realme tersebut.

Beberapa perwakilan media dari China diundang pada acara yang tampaknya sebagai pra-peluncuran. Kemudian mereka pun beramai-ramai mem-posting handset langsung di Weibo. Tampilan ponsel dikonfirmasi dengan memiliki beberapa spesifikasi campuran.

Pada pandangan pertama, realme XT tampaknya merupakan peningkatan keseluruhan dari realme 5 Pro. Sebab perangkat memiliki chipset yang sedikit lebih baik, kamera primer lebih baik, memori sedikit lebih besar. dan layar Super AMOLED dengan panel yang sedikit lebih besar.

Sensor kamera utama adalah peningkatan terbesar karena ini akan menjadi sensor 64 MP pertama untuk seluruh jajaran handphone realme. Tiga penembak lainnya akan persis sama dengan realme 5 Pro, hingga ke lubang dan ukuran piksel -lensa sudut lebar ultra 8 MP, kamera 2 MP untuk pemotretan jarak dekat, dan sensor kedalaman 2 MP.

Sulit untuk mengatakan seperti apa realme XT kembali rasanya, tapi melihat spesifikasinya, kemungkinan akan menjadi bagian belakang dan bingkai plastik yang sama, terlihat dalam seri realme X dan realme 5. Terlebih lagi realme akan mencari perangkat yang terjangkau dan Anda tidak dapat memilikinya dengan panel Gorilla Glass yang cantik yang menambah nilai produksi tambahan ke perangkat.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8502 seconds (0.1#10.140)