Smartphone realme Misterius Berdesain Terbaru Beredar di Internet

Senin, 27 April 2020 - 10:01 WIB
loading...
Smartphone realme Misterius Berdesain Terbaru Beredar di Internet
Realme dikabarkan sedang membangun smartphone berdesain baru dengan kemampuan 5G. Foto/Ist
A A A
NEW DELHI - Merek realme baru saja merilis X50m dengan kemampuan 5G yang dikhususkan untuk pasar China. Sekarang, sebuah posting baru-baru ini di Weibo telah memamerkan smartphone realme misterius yang mungkin bisa menjadi ponsel gaming pertama mereka.

Sebuah posting di Weibo oleh Digital Chat Station menunjukkan smartphone realme misterius dengan bahasa desain yang belum pernah terlihat sebelumnya. Perangkat bisa menjadi purwarupa dari handphone realme yang belum dirilis.

Posting ini mengungkapkan dua gambar dengan satu menampilkan telepon dengan segala kemampuannya. Ponsel ini tampaknya memiliki warna hitam bersinar dengan sentuhan kevlar di bagian belakang. (Baca juga: Sejumlah Komponen iPhone 8 Ternyata Bisa Ditukar ke iPhone SE )

Perangkat juga memiliki strip panjang yang memanjang di tengah. Desain ini bukan hal baru bagi industri seperti yang telah kita lihat di seri smartphone Oppo Reno. Nah di ponsel yang ini, ada logo realme di tengah perangkat.

Di bagian atas, tampaknya ada pengaturan quad-camera, tapi hanya tiga sensor yang terlihat dalam gambar. Yang pertama lebih besar bisa jadi masuk pengaturan kamera utama. Sayangnya, detail lainnya belum terlihat sampai saat ini.

Realme telah membanjiri pasar dengan ponsel kelas menengah dan unggulan di tahun ini. Sebelumnya mereka mengatakan akan merilis lima smartphone 5G pada 2020. Handphone kemungkinan memiliki spesifikasi terbaru, seperti Snapdragon 865 dengan 5G, penyimpanan UFS 3.1, dan RAM LPDDR5.

Desainnya mencerminkan ini proyek realme paling ambisius yang pernah ada. Posting selanjutnya mengarah pada kemungkinan ini akan menjadi seri game smartphone terbaru dan bisa jadi spesifikasinya lebih tinggi. Karena realme sampai sekarang belum memasuki industri game yang sebenarnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)