LG Gandeng Mesin Pencari Korea Kembangkan Browser Foldable Phone

Rabu, 28 Agustus 2019 - 12:00 WIB
LG Gandeng Mesin Pencari Korea Kembangkan Browser Foldable Phone
LG Gandeng Mesin Pencari Korea Kembangkan Browser Foldable Phone
A A A
SEOUL - LG diperkirakan akan meluncurkan perangkat ponsel layar lipat (foldable phone) di IFA 2019 yang berlangsung di Berlin, Jerman. Kemarin, perusahaan mengumumkan browser web khusus yang disebut Whale (Paus) yang dikembangkan bersama Naver, penyedia mesin pencari terbesar di Korea Selatan.

Ini akan memberikan pengalaman LG Dual Screen dan multi-tasking ke tingkat yang sama sekali baru. Bahkan fitur ini sekarang disebut "omnitasking".

LG Dual Screen diperkenalkan pada MWC 2019 ketika LG V50 ThinQ dipamerkan dengan modul attachable dapat dilipat yang bertindak sebagai layar tambahan atau ekstensi. Dengan pengetahuan yang dikumpulkan LG dari pengalaman ini, Whale akan "mengambil dimensi yang sama sekali baru" dengan kemampuan untuk berpindah di antara dua layar penjelajahan secara cepat dan mudah. Anda juga dapat melakukan beberapa tugas secara bersamaan di satu layar.

Laman GSM Arena mengutarakan, berbicara tentang sejumlah tampilan membuat pertanyaan sebenarnya, apakah LG akan memperkenalkan smartphone dengan panel lipat, atau memiliki engsel, yang menghubungkan dua sisi dengan masing-masing tampilan terpisah. Desain ini mirip dengan ZTE Axon M.

Baik LG maupun para eksekutif Naver menyatakan, ini adalah yang pertama dari banyak langkah menuju "ekosistem dan jangkauan Dual Screen yang lebih luas".
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7712 seconds (0.1#10.140)