Handphone realme XT Hadir dalam Bocoran Resmi Pertama

Selasa, 27 Agustus 2019 - 19:00 WIB
Handphone realme XT Hadir dalam Bocoran Resmi Pertama
Handphone realme XT Hadir dalam Bocoran Resmi Pertama
A A A
NEW DELHI - Ketika realme 5 dan 5 Pro diperkenalkan ke dunia dengan masing-masing kamera 12 MP dan 48 MP, eksekutif perusahaan berjanji bakal menghadirkan smartphone sensor 64 MP di akhir September dengan nama realme XT.

Sekarang, Xu Qi Chase, CMO di Realme, untuk kali pertama mem-posting teaser resmi dari handset tersebut. Tidak mengejutkan, tampilannya hampir sama dengan keluarga realme 5 dengan pengaturan vertikal empat-kamera, tapi akan tiba dengan warna Snow White yang cantik.

Satu hal besar yang hilang dari panel belakang adalah pemindai sidik jari. Realme XT diharapkan memiliki sensor optik di bawah layar, yang berarti akan dilengkapi dengan panel OLED. Jika datang dengan solusi ini, maka ponsel akan tetap setia dengan keluarga X-nya, karena realme X memelopori teknologi itu.

Tentang kamera 64 MP, kami sudah memiliki pengalaman langsung di acara khusus di New Delhi, India. Perangkat ini dilengkapi dengan sensor ISOCELL Bright GW1 terbaru Samsung dan digabungkan dengan penembak sudut ultra lebar, lensa makro dan sensor kedalaman.

Satu-satunya hal yang hilang dari ponsel ini adalah lensa telefoto. Namun petinggi realme India, Madhav Sheth, sudah menolak fitur tersebut. Karena itu sangat tidak mungkin untuk memiliki kamera khusus guna melakukan pembesaran di masa mendatang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6929 seconds (0.1#10.140)