Bocoran Sebut Baterai Fitbit Versa 2 Tahan 4 Hari dan Adopsi Alexa

Kamis, 15 Agustus 2019 - 18:01 WIB
Bocoran Sebut Baterai Fitbit Versa 2 Tahan 4 Hari dan Adopsi Alexa
Bocoran Sebut Baterai Fitbit Versa 2 Tahan 4 Hari dan Adopsi Alexa
A A A
CALIFORNIA - Fitbit tengah merencanakan sekuel smartwatch Versa, tapi sampai sekarang belum ada yang tahu tentang hal-hal baru terkait perangkat keras dan lunak pada jam tangan pintar tersebut.

Beruntung hari ini beredar bocoran baru yang menjelaskan tentang apa itu Fitbit Versa 2. Gambar dari kotak ritel Fitbit Versa 2 yang diterbitkan oleh TizenHelp menunjukkan beberapa fitur smartwatch tersebut.

Laman Phone Arena melaporkan, spesifikasi yang terbaca antara lain daya tahan baterai hingga empat hari dan dukungan Amazon Alexa secara built-in. Fitur terakhir mengonfirmasi bahwa perangkat keras lain yang ikut dibawa adalah mikrofon.

Kotak ritel juga mencantumkan dukungan Fitbit Pay. Yang ini bukanlah kejutan lantaran smartwatch Versa saat ini menyertakan fitur itu juga. Fitur lainnya adalah pemantauan detak jantung 24/7, penyimpanan 300 lagu lebih, dan lebih dari 18 mode latihan.

Rumor menyebutkan, Fitbit berencana mengungkap Versa 2 pada 25 Agustus 2019. Namun jam tangan pintar itu tidak akan tiba di toko ritel sampai 15 September mendatang. Ada kemungkinan besar perusahaan akan memamerkannya di pameran perdagangan IFA 2019 awal bulan depan di Jerman.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7994 seconds (0.1#10.140)