ExRaya, Bursa Kripto Termurah di Indonesia Mulai Dibuka

Selasa, 13 Agustus 2019 - 17:00 WIB
ExRaya, Bursa Kripto Termurah di Indonesia Mulai Dibuka
ExRaya, Bursa Kripto Termurah di Indonesia Mulai Dibuka
A A A
JAKARTA - ExRaya,bursa pertukaran kripto, mulai dibuka. Bursa ini diklaim memilki harga paling hemat di Indonesia, sekaligus memberikan akses yang mudah dan aman bagi peminatnya.

"Keistimewaan yang paling menonjol di ExRaya adalah keistimewaan koin yang bernama ‘Token Raya’. Menggunakan koin ini pada bursa, investor mendapatkan keistimewaan berupa diskon biaya dan setiap tiga bulan sekali meraup 10% dari keuntungan bisa digunakan untuk buyback koin yang sudah terjual sampai 50%," kata Jangwon Mun, CEO ExRaya dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Selain keistimewaan tersebut, sambung dia, bagi pengguna yang mengundang teman untuk bergabung melalui Program Rekomendasi akan mendapatkan Token Raya sebagai sebagian komisi dari jumlah biaya pertukaran teman yang diundang. "Di antara seluruh bursa di Indonesia, ExRaya menawarkan biaya pertukaran terendah dan biaya pertukaran gratis untuk tiga bulan selama event pembukaan berlangsung," tambahnya.

ExRaya didirikan dan dioperasikan di Indonesia sehingga deposit dan penarikan mata uang kripto dibuat aman dan senyaman mungkin. Layanannya sendiri didukung oleh bahasa Indonesia, Inggris, Korea, China, Jepang, dan lainnya sehingga mempermudah orang asing untuk mendaftar.

Bursa juga berupaya untuk memaksimalkan keamanan jaringan pertukaran dengan monitoring 24 jam dan penggunaan sistem jaringan terpisah. “Sejak awal pembukaan, kami akan terus fokus pada pertukaran mata uang kripto dengan sistem keamanan yang aman tanpa hacking dan memberikan layanan terbaik untuk pertukaran,” ungkap penanggung jawab ExRaya tersebut.

Jangwon Mun menegaskan, pihaknya juga memprioritaskan keamanan aset pelanggan dengan mengamankan sistem pertukaran yang stabil. Tujuan utama ExRaya adalah untuk memfasilitasi para pengguna dengan ekosistem pertukaran terbaik dan memberikan kepuasan tinggi bagi para pengguna melalui berbagai rangkaian event.

ExRaya yang tengah menyelenggarakan event pembukaan menawarkan hadiah senilai Rp200 juta. Mereka juga memberikan bonus Rp10.000 untuk seluruh pendaftar, dan bagi yang merekrut teman untuk mendaftar akan mendapat bonus 15% dari biaya pertukaran tanpa batas waktu ditentukan.

"Di luar event pembukaan, tutur dia, ada juga event ‘Pencarian Top Trader’ yang sedang berlangsung," pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7424 seconds (0.1#10.140)