Pakai Teknologi Blockchain di Game, Vexanium Melejit

Minggu, 17 Juli 2022 - 09:59 WIB
loading...
Pakai Teknologi Blockchain di Game, Vexanium Melejit
Ilustrasi uang digital Bitcoin. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Persaingan di dunia kripto dalam beberapa waktu terakhir semakin sengit. KUY Token, salah satu token lokal justru mengalami kenaikan yang signifikan. Hal ini dibuktikan dengan lonjakan harga hingga 800% hanya dalam waktu 2 jam sejak rilis perdana pada 18 Juli 2022.

BACA JUGA - Penerapan Blockchain dan Fingerprint Combat Jadi Basis Keamanan

KUY Token merupakan token lokal adalah token utilitas yang dibangun di atas jaringan Binance Smart Chain (BEP20) yang pertama kali diperkenalkan ke publik pada 29 Maret 2022 acara non-fungible event (NFE) di M-Bloc Space, Jakarta. Token yang diciptakan dengan memanfaatan teknologi Blockchain Indonesia, yakni Vexanium, ini bertujuan membantu industri game dan industry kreatif untuk masuk ke dalam industry blockchain.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, KUY Token telah menggandeng publisher game lokal ternama, LYTOGAME, untuk proyek game terbarunya, yakni Dekaron Online. Dekaron Online menjadi game PC MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) pertama di Indonesia yang mengadopsi konsep konsep Play to Earn (P2E), yaitu bermain untuk mendapatkan keuntungan.

Dalam kerja sama tersebut, token KUY Token dan LYTOGAME akan memberikan reward kepada pemain Dekaron Online dalam bentuk token yang bisa dipakai untuk melakukan pembelian item di dalam game ditukarkan dengan KUY token untuk dimasukkan ke dalam dompet kripto.

“Kami berharap KUY Token bisa menjadi token local kebanggaan Indonesia dan mengharumkan nama industri Kripto lokal di tanah air dan kancah international," ujar Edgart Hartono, CEO dari KUY Token.

Saat ini KUY Token dengan kode “KUY” sudah dapat dibeli di Pancake Swap. Pihak KUY Token pun tengah mempersiapkan diri untuk hadir di dalam platform jual beli token kenamaan lain agar para investor bisa semakin mudah dalam melakukan transaksi.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2546 seconds (10.101#12.26)