Render LG G8X Perlihatkan 2 Kamera Belakang, Takik, Jack Headphone 3,5 Mm

Selasa, 13 Agustus 2019 - 05:00 WIB
Render LG G8X Perlihatkan...
Render LG G8X Perlihatkan 2 Kamera Belakang, Takik, Jack Headphone 3,5 Mm
A A A
SEOUL - Dalam Mobile World Congress (MWC) 2019, LG mengungkapkan penerus dari smartphone flagship G7 ThinQ yang disebut LG G8 ThinQ. Sepertinya LG tengah mencoba menyegarkan seri tersebut dengan nama LG G8X.

Sesuai berbagai laporan yang ada, handphone tersebut akan menjadi penerus G8 ThinQ yang diluncurkan awal tahun ini. Sebelumnya, tidak banyak informasi tersedia tentang perangkat. Beruntung sekarang kita memiliki render yang bocor dan video 360 derajat dari perangkat yang mengungkapkan setiap detail utama dari perangkat.

Laman Giz China menyebutkan, kebocoran ini berasal dari e-commerce, Pricebaba. Bekerja sama dengan pemilik akun OnLeaks, materi publikasi berhasil mendapatkan render 5K dan video 360 derajat. Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar, perangkat flagship mendatang terlihat agak mirip dengan pendahulunya dalam hal desain.

Tidak seperti pendahulunya, LG G8X hadir dengan lekukan tetesan air pada bagian depan dengan bezel tipis di bagian samping dengan jumlah bezel yang proporsional di bagian atas dan bawah. Perangkat ini berukuran 59,3 x 75,8 x 8,5 mm dengan panel layar sekitar 6,2 inci di bagian depan.

Jika Anda melihat gambar dari dekat akan melihat kurangnya sensor sidik jari belakang. Ini menunjukkan bahwa smartphone mungkin pada akhirnya menampilkan sensor sidik jari di bawah tampilan yang menjadikannya sebagai ponsel LG pertama dengan pengaman tersebut.

Anehnya, LG G8X tidak akan menampilkan speaker OLED Crystal Sound milik perusahaan yang sebelumnya kita lihat di jajaran G8. Untuk diketahui, teknologi ini memanfaatkan getaran layar untuk menghasilkan suara.

Di bagian belakang, pengguna akan melihat modul kamera ganda selaras-horizontal yang sama disertai dengan sensor dan lampu kilat LED. Bagian belakang perangkat menggunakan panel kaca seperti pendahulunya.

Bicara tombol, rekayasa gambar komputer menunjukkan tombol power dan volume ada di sebelah kiri. Tepat di bawah pengaturan volume, ada kunci lain yang mungkin digunakan untuk Asisten Google. Di bagian atas, Anda akan menemukan baki kartu SIM bersama lubang suara.

Sementara bagian bawahnya terdiri dari pengeras suara, port USB Type-C, dan jack headphone 3,5 mm yang banyak disukai orang. Ponsel diharapkan berjalan pada chipset Snapdragon 855 atau 855 Plus.

Tanggal Peluncuran dan Ketersediaan
Meskipun kita tidak memiliki informasi solid tentang perangkat keras, kebocoran baru-baru ini diyakini sebagai petunjuk publik seluler akan melihat LG G8X secara resmi pada musim gugur ini. Lebih tepatnya, LG mungkin berencana meluncurkannya di IFA 2019 yang akan dimulai pada 31 Agustus mendatang di Berlin, Jerman.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5541 seconds (0.1#10.140)