Ini Bocoran Detail dari Kemampuan Quad-Camera realme 5

Kamis, 08 Agustus 2019 - 14:23 WIB
Ini Bocoran Detail dari Kemampuan Quad-Camera realme 5
Ini Bocoran Detail dari Kemampuan Quad-Camera realme 5
A A A
NEW DELHI - CEO realme India telah mengubah nama Twitter-nya kemarin sehingga mengungkapkan nama baru dari smartphone quad-camera-nya, yakni realme 5.

Hari ini perusahaan mengumumkan di akun Weibo perihal lebih lanjut tentang sensor utama 64 MP. Realme 5 akan memiliki sensor Samsung ISOCELL Bright GW1 dan tampaknya itu akan menjadi ponsel pertama yang mengadopsinya, bahkan sebelum ponsel Redmi flagship.

Ukurannya adalah 1/1,72-inci, dengan piksel 0,8nm, membuatnya bahkan lebih besar dari platform 481 ISOCELL Bright GM1, yang digunakan pada ponsel lain dari kisaran harga yang sama.

Menurut gambar, kamera baru akan memberikan gambar yang lebih jelas dan detail lebih baik ketika foto dipotong/diperbesar. Sensor ini sebenarnya dari berbagai Tetracell sehingga dimaksudkan untuk memotret dalam mode 16 MP binned.

Laman GSM Arena mengutarakan, kamera sekunder akan menjadi sensor sudut superlebar dengan 119 derajat FoV dan aperture f/2.2. Sedangkan sensor ketiga akan memiliki lensa makro khusus yang memungkinkan Anda mengambil foto hingga 4 cm dengan detail mengesankan.

Dari segi desain, jelas kamera akan menggunakan desain realme 3 Pro, yakni dua lingkaran kuning di sekitar kamera utama. Sehingga orang akan tahu ke mana harus mencari ketika Anda mengambil potret mereka.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9804 seconds (0.1#10.140)
pixels