Realme Pamerkan Teknologi Quad Camera 64 MP Pada 8 Agustus

Senin, 05 Agustus 2019 - 05:00 WIB
Realme Pamerkan Teknologi Quad Camera 64 MP Pada 8 Agustus
Realme Pamerkan Teknologi Quad Camera 64 MP Pada 8 Agustus
A A A
NEW DELHI - Pada Juni lalu Realme pertama kali menggoda publik seluler dengan smartphone quad camera 64 MP-nya. Hanya mereka tidak pernah memberi tahu siapapun tanggal pengumumannya.

Dalam perkembangannya, tampaknya pengembangan smartphone hampir selesai karena realme telah mengumumkan "Acara Inovasi Kamera" pada 8 Agustus di New Delhi, India. Mereka akan mengungkap lebih banyak tentang teknologi kamera quad 64 MP.

Realme telah meluncurkan ponsel kamera ganda pada seri 3 dan X. Bahkan salah satunya adalah sensor kedalaman.

Betul handphone yang sudah dirilis di pasaran tidak satu pun yang membawa tiga kamera di bodi belakangnya. Jadi meluncurkan perangkar quad kamera atau lima sensor memang akan menjadi lompatan besar bagi realme ke depannya.

Laman GSM Arena mengutarakan, rincian mengenai konfigurasi kamera saat ini sangat sedikit. Tapi penggemar teknologi seluler berharap realme menggunakan modul telefoto dan sudut ultra lebar untuk menemani sensor utama 64 MP. Modul keempat kemungkinan menjadi unit sensor kedalaman.

Mereka menghubungi realme untuk informasi lebih lanjut tentang ponsel pintar dengan kamera quad 64 MP. Mereka pun menjawab, teknologi kamera ini masih dalam pengembangan. Hanya diyakini handphone bakal diluncurkan pada akhir kuartal ini atau paling awal di akhir semester.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1690 seconds (0.1#10.140)