Soundbar Q90R Cara Baru Nikmati Kualitas Suara Home Cinema Terbaik

Rabu, 31 Juli 2019 - 16:07 WIB
Soundbar Q90R Cara Baru Nikmati Kualitas Suara Home Cinema Terbaik
Soundbar Q90R Cara Baru Nikmati Kualitas Suara Home Cinema Terbaik
A A A
JAKARTA - Inovasi baru diperkenalkan Samsung Harman Kardon dalam menikmati kualitas suara Home Cinema terbaik melalui Soundbar Q90R. Kehadiran Soundbar Q90R akan memanjakan penikmat hiburan di rumah melalui kualitas suara terbaik dari bermacam konten.

AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Liem Kwok Cek, menjelaskan Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R mengubah cara konsumen dalam menikmati konten di rumah. ’’Soundbar Q90R menjawab kebutuhan untuk mengirimkan kualitas suara terbaik dari berbagai konten kepada pengguna,’’kata Liem di Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Soundbar Q90R Cara Baru Nikmati Kualitas Suara Home Cinema Terbaik


Apa saja keistimewaan Soundbar Q90R yang dibanderol Rp24.999.000 tersebut? Ada beberapa fitur unggulan yang membuat peranti audio premium ini wajib dimiliki di rumah.

Konfigurasi system saluran suara 7.1.4 dengan 17 speaker menjadikan soundbar dengan jumlah system saluran tertinggi. Speaker utama memiliki side-firing speaker; dua speaker belakang nirkabel dengan kemampuan surround sound yang dilengkapi up-firing speaker; serta satu subwoofer yang menhgasilkan dentuman bass mendalam hingga 512 watt.

Teknologi Dolby Atmos dan DTS:X membuat suara yang dihasilkan lebih mendalam. Side & Up Firing Dolby Atmos memainkan peranan dalam menghasilkan Overhead Sound menyemburkan suara sinematik. Empat Up Firing Speaker Dolby Atmos memberikan suara realistis dari atas.

Fitur inovatif Adaptive Sound menghasilkan kejernihan dialog suara saat film diputar dalam volume rendah. Game mode pro dalam Soundbar Q90R secara otomatis mendeteksi ketika sedang bermain game dan mengoptimalkan permainan secara realtime.

Fitur 4K Pass-through menghubungkan soundbar dengan sumber video 4K seperti konsol game secara mudah. Soundbar Q90R juga menyertakan konektivitas Bluetooth untuk koneksi nirkabel ke perangkat lain serta dapat dikendalikan dengan Samsung One Remote Control
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9407 seconds (0.1#10.140)