Realme Kumpulkan Penguji Beta untuk Proyek X yang Misterius

Selasa, 30 Juli 2019 - 11:00 WIB
Realme Kumpulkan Penguji Beta untuk Proyek X yang Misterius
Realme Kumpulkan Penguji Beta untuk Proyek X yang Misterius
A A A
BEIJING - Realme kembali membangun smartphone flagship-nya. Untuk membuat unit yang sesuai kebutuhan pelanggan, mereka mengundang para reviewer untuk mengujinya.

Untuk berpartisipasi dalam program yang dinamakan Proyek X, para kandidat harus pernah bekerja dengan perangkat lunak beta dan debugging sebelumnya. Calon penguji juga harus memiliki realme 3 Pro -tidak ada perangkat lain yang diterima.

Tentu saja, semua bug dan umpan balik harus diberikan dalam bahasa Inggris. Apalalagi Realme sudah menjadi merek internasional dan penguji memerlukan bahasa yang sama.

Karena ada perangkat khusus yang diminta dari penguji, laman GSM Arena menduga sub-merek Oppo itu bekerja pada pembaruan Android Q. Tetapi realme perlu mengembangkan dan mengujinya dengan benar pada perangkat sukses terbarunya, sebelum mendorongnya ke pasar.

Realme bekerja keras untuk menghadirkan dirinya sebagai perusahaan independen. Kita mungkin juga melihat UI yang benar-benar baru yang dapat menggantikan ColorOS di semua handphone masa depan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8833 seconds (0.1#10.140)