Bermodal Baterai Besar dan 3 Kamera Belakang, vivo Y15 Sambangi Indonesia

Jum'at, 26 Juli 2019 - 23:02 WIB
Bermodal Baterai Besar dan 3 Kamera Belakang, vivo Y15 Sambangi Indonesia
Bermodal Baterai Besar dan 3 Kamera Belakang, vivo Y15 Sambangi Indonesia
A A A
JAKARTA - Segmen entry-level masih menjadi pasar yang digarap serius oleh vivo. Buktinya, mereka baru saja membawa Y-Series terbaru vivo, yakni Y15, secara resmi ke Indonesia.

Harganya cukup agresif. Pabrikan meluncurkan smartphone tersebut dengan harga Rp2,5 juta. Setelah sebelumnya tersedia dalam varian RAM 3 GB, vivo Y15 hadir dengan rangkaian fitur unggulan seperti kapasitas baterai 5.000 mAh, AI Triple Rear Camera, dan Ultra All Screen Display, plus memori internal seluas 64 GB. Konsumen bisa membeli vivo Y15 langsung di vivo store atau mitra retail vivo yang tersebar di berbagai daerah serta di Official Online Store vivo eksklusif di Akulaku.

“Fitur daya tahan baterai yang kuat masih menjadi satu fitur yang sangat diminati, mengingat mobilitas yang semakin tinggi sehingga membutuhkan perangkat smartphone yang dapat terus menemani aktivitas harian, karena itulah kami membawa vivo Y15 yang dilengkapi dengan baterai superbesar dan tentunya dengan fitur andalan vivo seperti AI Triple Camera dan layar yang Ultra All Screen,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director, PT vivo Mobile Indonesia di Jakarta, Jumat (26/7/2019).

Edy menjelaskan, vivo Y15 dibekali dengan kapasitas baterai besar 5.000 mAh. Untuk memberikan performa yang kuat, perangkat dilengkapi prosesor octa-core dengan desain 12nm yang lebih efisien dalam penggunaan daya, serta berkecepatan hingga 2.0GHz. Dengan ROM 64 GB, pengguna dapat menyimpan lebih banyak aplikasi dan menjalankannya dengan lebih lancar.

Ponsel dihadirkan dengan Funtouch OS 9, yakni sistem operasi yang disesuaikan dengan Android Pie 9.0. Untuk penggemar mobile gaming, vivo Y15 sudah dilengkapi dengan Ultra Game Mode yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman mobile game lebih menyenangkan. "Pengguna dapat memanfaatkan fitur Dual-Turbo untuk performa yang lebih cepat dan mengurangi frame-drop," sarannya.

Fitur Kamera Berteknologi AI
Fitur kamera vivo Y15 mengusung tiga kamera belakang atau AI Triple Camera dengan kamera utama beresolusi 13 MP, kamera kedua 8 MP dengan bukaan f/2.2 dan fitur AI Super Wide-Angle Camera untuk memperluas pandangan hingga 120 derajat. Terakhir, kamera 2 MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor atau efek bokeh.

"Untuk kamera depan, vivo Y15 didukung kamera depan beresolusi 16 MP yang mampu menangkap detail wajah dengan halus. AI Face Beauty diciptakan khusus agar wajah pengguna tetap terlihat memukau dan natural di setiap foto," klaim Edy.

Dari segi desain, vivo Y15 tampil dengan ukuran 6,35 inci dan rasio layar 19,3:9 dengan desain Ultra All Screen. Bingkai yang sangat tipis di seluruh sisi membuat rasio layar-ke-bodi mencapai 89% sehingga memberikan tampilan yang luas.

Pengguna pun mudah menggeser ikon aplikasi hanya dengan satu tangan, berkat adanya gesture control yang didesain khusus. Warna gradasi dari vivo Y15 yang terinspirasi dari pancaran cahaya yang berdansa di langit malam hari yang indah dan menyatu sehingga terlihat memukau dan dinamis.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8693 seconds (0.1#10.140)