Meluncur 16 Juli, Intip Bocoran Spesifikasi Vivo S1

Rabu, 10 Juli 2019 - 17:50 WIB
loading...
Meluncur 16 Juli, Intip Bocoran Spesifikasi Vivo S1
Meluncur 16 Juli, Intip Bocoran Spesifikasi Vivo S1
JAKARTA - Vivo memperkenal ponsel baru di pasar Indonesia. Kali ini vivo memboyong lini terbaru yakni S1. Smartphone ini kabarnya akan resmi diluncurkan pada 16 Juli mendatang.

Seri ini menyasar segmen anak-anak muda di Indonesia yang ingin tampil beda dan stylish, namun masih mengedepankan teknologi.

"Seri S ini merupakan seri pertama Vivo di Indonesia yang ditujukan bagi kaum muda yang energik, dinamis, dan stylish," ujar PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti, di kawasqn BSD, Tanggerang Selatan, Rabu (10/7/2019).

Vivo pun memberikan beberapa bocoran fitur yang menjadi jagoan pada seri S ini. Fitur andalan pertama, ponsel ini hadir dengan pemindai sidik jari yang tertanam langsung di dalam layar. Karena menggunakan pemindai sidik jari dalam layar, Vivo S1 mengusung panel Super AMOLED.

Dengan layar Ultra All Screen berukuran 6,38 inci dan rasio layar 19,5:9, yang di sisi atasnya terdapat poni yang memuat kamera selfie 32 megapiksel.

Fitur lainnya yang dibocorkan Vivo pada seri barunya kali ini yakni tiga kamera belakang yang mendukung wide angle dan telepoto. Sayangnya Vivo masih merahasiakan resolusi yang disematkan pada tiga kamera belakangnya tersebut.



Vivo S1 dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Adapun fitur lainnya yakni baterai 4.500 mAh dengan fast charging, FunTouch OS 9.0, dan Smart Button.

Karena menyasar anak muda yang dinamis warnanya pun juga disesuaikan dengan warna-warna yang nyentrik yaitu Coamic Green dan Skyline Blue.

Soal harga, Tyas masih enggan menyebutkan berapa detailnya untuk perangkat ini. "Ditunggu aja ya sampai peluncuran," tandasnya.
(wbs)
preload video
Topik Terkait
Komentar Anda