Huawei P30 Pro Kini Dipersenjatai Dual Video dan Pembaruan AR Measure

Jum'at, 07 Juni 2019 - 11:31 WIB
Huawei P30 Pro Kini Dipersenjatai Dual Video dan Pembaruan AR Measure
Huawei P30 Pro Kini Dipersenjatai Dual Video dan Pembaruan AR Measure
A A A
NEW DELHI - Huawei tetap berinovasi meskipun dalam tekanan Amerika Serikat. Berdasarkan video yang didistribusikan oleh Huawei India, handphone flagship P30 mendapat pembaruan yang hebat.

Huawei India menyatakan, perangkat P30 Pro mendapatkan pembaruan firmware keduanya. Melalui pembaruan itu, ponsel dapat menghadirkan mode kamera Dual-View dan aplikasi AR Measure yang ditingkatkan.

Melansir GSM Arena, Video Tampilan Ganda dapat menangkap video dengan kamera utama dan kamera zoom secara bersamaan. Sejauh ini rekaman video Dual-View telah ada di China.

Fitur utama lainnya yang akan didapat Huawei P30 Pro di India adalah aplikasi AR Measure. Unit menggunakan kamera Time of Flight 3D (sensor keempat pada bagian belakang Huawei P30 Pro) untuk mengukur panjang garis, luas permukaan, volume objek, dan bahkan tinggi seseorang. Aplikasi ini bahkan dapat mengukur ketinggian beberapa orang dalam bingkai.

Huawei mengatakan, aplikasi AR Measure memiliki margin kesalahan hanya 1%. Wow, layak dicoba para pemiliknya.

Sayangnya belum diketahui apakah fitur-fitur bagus itu juga didapat pelanggannya di luar China dan India, termasuk India. Kita tunggu kabar baik dari Huawei yang mencoba membuat pelanggannya tetap loyal di tengah badai tekanan Presiden AS, Donald Trump.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4718 seconds (0.1#10.140)