Panggilan Video Grup Google Duo Diluncurkan, Indonesia Sudah Kebagian

Jum'at, 31 Mei 2019 - 10:01 WIB
Panggilan Video Grup Google Duo Diluncurkan, Indonesia Sudah Kebagian
Panggilan Video Grup Google Duo Diluncurkan, Indonesia Sudah Kebagian
A A A
JAKARTA - Google menambahkan fungsi lain untuk aplikasi Duo yakni panggilan grup. Kini pengguna Google Duo bisa melakukan panggilan grup yang maksimal berisi 8 anggota.

Angka itu memang tergolong sedikit, dibandingkan dengan aplikasi serupa seperti Facetime dan Skype yang masing-masing mampu berisi 32 dan 50 anggota.

Indonesia sudah kebagian untuk menikmati fitur ini. Jika ingin menggunakannya, pastikan bahwa aplikasi Google Duo yang terpasang di ponsel merupakan versi terbaru.

Lalu, pengguna Duo bisa memilih untuk membuat grup terlebih dahulu dengan memilih siapa-siapa saja yang akan turut di dalamnya. Panggilan grup itu hanya bisa dilakukan pada anggota sesama grup tersebut.

Dilansir dari Engadget, Kamis (30/5/2019) panggilan grup ini akan secara bertahap diluncurkan ditiap negara. Ada juga mode hemat daya untuk jaringan data seluler dan WiFi di pasar Android tertentu, termasuk Brasil, India, dan Indonesia.

Google mengatakan ketika mode hemat itu aktif, pengguna dan orang yag ada di dalma panggilan terebut bisa menyimpan data.

Selain itu Google juga memberikan fungsi lain bagi pengguna untuk menambahkan teks, emoji dan corat-coret apda pesan video yagn dikirimkan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9815 seconds (0.1#10.140)