Spesifikasi dan Gambar Lengkap realme X dan X Lite Hadir di Situs TENAA

Kamis, 09 Mei 2019 - 08:00 WIB
Spesifikasi dan Gambar Lengkap realme X dan X Lite Hadir di Situs TENAA
Spesifikasi dan Gambar Lengkap realme X dan X Lite Hadir di Situs TENAA
A A A
BEIJING - Realme X dan X Lite yang akan diluncurkan di China pada 15 Mei nanti telah muncul di situs TENAA dengan gambar dan spesifikasi lengkapnya.

Di laman lembaga sertifikasi China tersebut, sebelumnya Realme X dengan nomor model RMX1901, memperlihatkan diri dengan foto-foto perangkat. Ada juga beberapa spesifikasi seperti layar FHD+ tanpa takik seluas 6,5 inci dan baterai 3.680 mAh.

Nah daftar terbaru di situs yang sama mengungkap rincian lebih lanjut. Antara lain, prosesor octa-core 2,2 GHz, RAM 4 GB, dual kamera (48 MP + 5 MP) yang ditempatkan di bodi belakang. Ditambah kamera depan beresolusi 16 MP yang akan muncul dari atas handphone atau pop-up.

Sementara realme X Lite yang terdaftar pada nomor model RMX1851 sebenarnya adalah realme 3 Pro yang diluncurkan di India pada April lalu. Di Indonesia, smartphone kelas flagship yang ditujukan bagi kaum muda ini baru saja dirilis di harga Rp3 jutaan.

Bisa dikatakan realme X Lite adalah 3 Pro bermerek ulang, jadi kita akan tahu handphone tersebut dikirimkan bersama Snapdragon 710 SoC. Namun saat ini belum jelas chipset apa yang akan menemani Realme X.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3604 seconds (0.1#10.140)