Hadapi Era Digital di Indonesia, Astra Digital Hadirkan 4 Produk

Rabu, 24 April 2019 - 18:02 WIB
Hadapi Era Digital di Indonesia, Astra Digital  Hadirkan 4 Produk
Hadapi Era Digital di Indonesia, Astra Digital Hadirkan 4 Produk
A A A
JAKARTA - Tingkat penggunaan internet dan teknologi saat ini didominasi oleh generasi milenial - yang saat ini menjadi populasi terbesar di dunia - terlebih di Indonesia. Pemerintah kemudian menargetkan Indonesia jadi pemimpin ekonomi terbesar di era digital pada 2020.

Tren pengguna internet yang semakin meningkat menguatkan shifting ekonomi ke arah digital. Gaya hidup saat ini mendorong masyarakat untuk semakin berinteraksi di ekosistem digital.

Kebutuhan masyarakat akan dunia digital dan proyeksi pemerintah tersebut mendorong PT Astra International Tbk untuk ikut terjun dengan unit bisnis barunya, yaitu PT Astra Digital Internasional. Astra Digital menyediakan layanan berbasis teknologi melalui berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern Indonesia.

“Kami ingin menyapa masyarakat Indonesia dengan beragam inovasi dan produk yang membantu keseharian saat ini, sekaligus mempersiapkan diri menyambut era digital. Selain solusi yang tepat, customer engagement menjadi hal yang sangat penting untuk menjangkau dan mempererat hubungan kami dengan customer, khususnya dengan generasi milenial, ” ujar Presiden Direktur PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa dalam keterangan persnya di Jakarta Rabu, (24/4/2019).

Menjawab itu, ada empat produk yang disediakan oleh Astra Digital, yaitu Seva.id, CariParkir, Sejalan, dan Movic.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6295 seconds (0.1#10.140)