Penasaran dengan Handphone Realme 3 Pro? Tonton Video Ini!

Senin, 15 April 2019 - 05:00 WIB
Penasaran dengan Handphone Realme 3 Pro? Tonton Video Ini!
Penasaran dengan Handphone Realme 3 Pro? Tonton Video Ini!
A A A
NEW DELHI - Realme akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran Realme 3 Pro. Sejalan dengan pengumuman tersebut, elite perusahaan telah memberikan penjelasan pendek tentang perangkat.

Adalah CEO Realme India, Madhav Sheth yang memberikan bocorannya. Bekerja sama dengan saluran YouTube, Technical Guruji, sang CEO menanyakan tentang beberapa aspek kunci dari handset dengan harga terjangkau ini.

Laman Giz China melaporkan, selama 15 menit, dalam video Sheth mengungkapkan telah menggunakan Realme 3 Pro dan menyerahkan perangkat kepada lawan bicaranya. Ini pertukaran yang singkat sehingga sebagian besar desain smartphone masih tersembunyi.

Namun kita masih dapat melihat pengaturan dual kamera vertikal di sisi kiri atas belakang pada perangkat. Selain itu, bagian belakang tampaknya memiliki gradasi biru.

Beberapa potongan informasi menarik tentang handphone juga dibagikan. Sheth mengatakan, Realme 3 Pro memiliki chipshet Qualcomm dan yang pertama dengan chip tertentu di segmennya.

Ini hampir mengonfirmasi penggunaan Snapdragon 710 SoC, tapi itu masih belum kesimpulan akhir. Sheth juga mengisyaratkan bakal ada semacam pengisian cepat pada handset, meskipun dia tidak menyebut itu adalah VOOC.

Jika semua fitur yang disebutkan tersedia, maka handphone Realme 3 Pro dipercaya dibanderol lebih mahal daripada pendahulunya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2234 seconds (0.1#10.140)