Diluncurkan 22 April, Realme 3 Pro Siap Jegal Redmi Note 7 Pro

Kamis, 11 April 2019 - 21:04 WIB
Diluncurkan 22 April, Realme 3 Pro Siap Jegal Redmi Note 7 Pro
Diluncurkan 22 April, Realme 3 Pro Siap Jegal Redmi Note 7 Pro
A A A
NEW DELHI - Realme telah memperkenalkan Realme 3 pada bulan lalu dan hari ini perusahaan mengonfirmasi bakal meluncurkan varian Pro dari handphone tersebut pada 22 April 2019.

Bocoran Realme 3 Pro sendiri selama beberapa hari terakhir telah berseliweran. Sekarang terungkap bahwa smartphone segera diluncurkan pada bulan ini juga.Laman Phone Arena menyebutkan, undangan tidak spesifik menyebut tentang detail Realme 3 Pro. Di sana hanya tertulis tagline "Membangkitkan Kecepatan".
Smartphone akan diluncurkan di Stadion Universitas Delhi di India. Hal ini mengisyaratkan target pasarnya adalah pengguna muda, terutama kalangan mahasiswa.

Sebelumnya, Realme 2 Pro yang memulai debutnya September tahun lalu juga diresmikan di sebuah acara di Amity University. Ponsel cerdas itu membidik para pengguna muda.

Realme 3 Pro kemungkinan akan jauh lebih kuat daripada Realme 3 dan akan bersaing secara langsung dengan Redmi Note 7 Pro. Detail mengenai handphone ini masih langka sampai saat ini, tapi kita berharap akan tahu lebih banyak tentang perangkat dalam beberapa hari mendatang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8209 seconds (0.1#10.140)