Google Resmi Stop Produksi Handphone Keluarga Pixel 2

Rabu, 03 April 2019 - 16:30 WIB
Google Resmi Stop Produksi...
Google Resmi Stop Produksi Handphone Keluarga Pixel 2
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL secara resmi mendekati akhir siklus hidup mereka. Hal ini terlihat dari keduanya yang menghilang dari toko perusahaan.
Hal ini tidak mengejutkan mengingat fakta smartphone dirilis kembali pada Oktober 2017. Beberapa bulan terakhir terlihat beberapa diskon pada perangkat generasi kedua Pixel. Inilah salah satu pertanda bahwa Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL segera memasuki masa pensiun.

Dengan rumor yang menunjuk pada peluncuran Pixel 3a dan 3a XL, rumor "dibunuhnya" duo Pixel 2 adalah keputusan masuk akal bagi Google.

Keluarga Pixel 2 akan dikenang karena kecakapan fotografi mereka berkat perangkat lunak pengolah gambar yang sangat baik. Keduanya juga menampilkan Active Edge yang menarik, sehingga memungkinkan pengguna meremas sisi ponsel untuk memicu Google Assistant.

Dukungan perangkat lunak Pixel dikenal akan jaminan peningkatan software. Dengan demikian, walaupun handphone-nya tak lagi diproduksi, tapi Pixel 2 yang Anda gunakan masih akan tetap up to date dengan versi terbaru Android untuk setidaknya satu tahun ke depan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0772 seconds (0.1#10.140)