Beats Siap Tantang AirPods April Mendatang

Senin, 25 Maret 2019 - 11:01 WIB
Beats Siap Tantang AirPods April Mendatang
Beats Siap Tantang AirPods April Mendatang
A A A
MENLO PARK - Apple mungkin terkenal dengan perangkat wireless headphonenya, AirPods. Tapi, jangan lupa bahwa perusahaan tersebut juga memiliki dari perusahaan headphone lainnya yakni Beats.

Beats dikabarkan dalam waktu dekat akan meluncurkan pesaing wireless headphone dari mereknya sendiri yang akan menjadi pesaing AirPods.

Dilansir dari CNET, Senin (25/3/2019) Earphone wireless sport PowerBeats akan diumumkan pada bulan April. Menurut sumber terpercaya, earphone PowerBeats terbaru ini juga akan menggunakan chip H1 yang juga digunakan oleh AirPods generasi baru.

Dengan chip baru ini, PowerBeats diperkirakan akan memiliki fitur-fitur baru yang sama dengan AirPods, seperti asisten suara Siri yang selalu aktif, daya tahan baterai yang lebih lama dan jaringan yang jauh lebih baik.

Strategi ini rupanya sama dengan sama saat Apple pertama kali meluncurkan AirPods pada tahun 2016. Tidak lama setelah itu, Beats juga mengumumkan serangkaian headphone baru, termasuk BeatsX yang menggunakan chip W1, sama dengan yang digunakan oleh AirPods generasi pertama

PowerBeats ditujukan pada sebagai alternatif bagi para pengguna yang berharap pembaruan baru di AirPods seperti perbaikan desain yang akan membantu menjaga mereka lebih aman di telinga lebih banyak orang, dan menawarkan fitur-fitur seperti bass yang lebih baik dan tahan air.

Fitur-fitur tersebut kemungkinan besar akan tersedia di PowerBeats. Soal harga masih belum diketahui pastinya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7074 seconds (0.1#10.140)