Update MUI, Google Lens Hadir di Ponsel Xiaomi

Senin, 25 Maret 2019 - 09:58 WIB
Update MUI, Google Lens Hadir di Ponsel Xiaomi
Update MUI, Google Lens Hadir di Ponsel Xiaomi
A A A
MENLO PARK - Setelah kedatangan Mi Pay dan Redmi Go di India, Xiaomi punya pengumuman lainnya pekan ini, yakni integrasi dengan Google Lens.

Perusahaan asal Tiongkok ini meluncurkan integrasi Google Lens dalam aplikasi MIUI camera, aplikasi kamera bawaan milik Xiaomi. Jadi, penggunna tak perlu ladi mengunduh Google Lens.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (25/3/2019) konfirmasi ini bersumber dari forum MIUI section India. Nampaknya pengguna di India menjadi yang pertama mencoba integrasi tersebut.

Google Lens pada dasarnya menyediakan informasi untuk segala hal di sekiar pengguna, mulai dari hewan, buku, musik, tempat menarik, pemindai QR, mengenali landscape dan sebagainya.

Aplikasi ini juga dapat secara otomatis mengumpulkan informasi dari kartu nama dan menyimpannya di kontan ponsel. Pengguna juga bisa mengarahkan kamera ke kalender dan langsung menambahkan tugas di Kalender Anda.

Untuk saat ini, integrasi tersebut baru bekerja di Poco F1, Redmi Note 7 dan Redmi Y2 dengan beta ROM setelah mengaktifkannya di opsi pada pengaturan.

Saat ingin menggunakannya, buka aplikasi kamera, dan Google Lens akan tampak di menu contextual, tersembunyi di balik menu tiga garis horizontal bertumpuk di sudut kanan atas
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8942 seconds (0.1#10.140)