Go-Pay Klaim Punya Jurus Ampuh Tangkal Penipuan

Selasa, 19 Maret 2019 - 18:00 WIB
Go-Pay Klaim Punya Jurus Ampuh Tangkal Penipuan
Go-Pay Klaim Punya Jurus Ampuh Tangkal Penipuan
A A A
JAKARTA - Berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan pihak Go-Pay akhir-akhir ini marak terjadi. Hal tersebut membuat bagian ekosistem dari Gojek ini bekerja keras untuk menghalau terjadinya penipuan atau fraud.

Hal tersebut disampaikan oleh Head of Corporate Communications Go-Pay, Winny Triswandhani. Dikatakannya, mereka memiliki keamanan sistem yang mencakup pendeteksian fraud, Money Laundering, hingga sistem untuk data recovery.

"Kami memiliki team yang bekerja keras memastikan keandalan dan keamanan sistem; dari pendeteksian fraud, money laundering, hingga sistem untuk data recovery," ujarnya di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Pihaknya juga memberlakukan kebijakan internal yang cujup ketat untuk mengontrol data pengguna. Selain itu, lanjut Winny, Go-Pay melakukan tindakan preventif untuk meningkatkan keamanan dari segi pengguna.

"Seperti penggunaan OTP (one time password), PIN dan kebijakan batas maksimal transaksi dan saldo yang hanya berlaku bagi pengguna yang sudah terverifikasi," pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9011 seconds (0.1#10.140)