Memaksimalkan Fitur TikTok Shop agar Mudah Diakses

Senin, 04 September 2023 - 03:05 WIB
loading...
Memaksimalkan Fitur TikTok Shop agar Mudah Diakses
Jualan online via TikTok Shop. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi digital yang begitu cepat saat ini dirasakan manfaatnya oleh berbagai kalangan masyarakat dapat dengan mudah diakses.



Di antaranya seperti berkomunikasi di sosial media, belajar dengan platform pembelajaran online, bekerja dengan memanfaatkan teknologi digital , hingga berjualan di platform-platform e-commerce.

Salah satu platform e-commerce yang kini ramai diperbincangkan adalah TikTok Shop yang merupakan fitur belanja online yang diusung oleh platform TikTok.

Fitur TikTok Shop memungkinkan pengguna maupun para kreator TikTok untuk dapat berjualan atau berbelanja secara online melalui aplikasi TikTok.

Dengan memanfaatkan media sosial dan e-commerce seperti TikTok sebagai saluran distribusi utama dan melalui postingan yang menarik dan interaksi yang aktif dengan pengikutnya, Loveable_id terus menjaga minat pelanggan dan menarik perhatian baru.

Manfaat dan kemudahan fitur TikTok Shop dirasakan Lusita pendiri Loveable_id memiliki kepekaan yang luar biasa terhadap perubahan pasar dan tren. Ini tercermin dari beragam pilihan casing HP yang ditawarkan oleh toko ini. Dari gaya klasik hingga desain yang penuh warna dan kreativitas memenuhi selera beragam konsumennya.

"Toko online kami telah memastikan legalitas yang lengkap. Kami memiliki Izin Usaha dan Tanda Daftar Usaha yang sah. Dalam dunia bisnis online yang penuh dengan berbagai pilihan, kami ingin memastikan pelanggan kami bahwa mereka bekerja dengan toko online yang sah dan dapat dipercaya," ungkap Lusita,

Adanya fitur TikTok Shop ini merupakan salah satu upaya sebagai sarana untuk menarik minat pelanggan serta memudahkan para pengguna TikTok untuk dapat berjualan maupun membeli kebutuhan sehari–hari.

Selain itu, TikTok yang saat ini dikenal dengan aplikasi dengan banyak pengguna dari seluruh dunia tentu juga memiliki peluang penjualan yang tinggi.

Oleh karena itu, dengan memanfaatkan fitur ini dan membuka toko online di TikTok Shop, bisnis akan memiliki potensi penjualan yang relatif tinggi mengingat TikTok adalah salah satu aplikasi yang banyak digandrungi.

Seperti halnya di e-commerce yang lainnya, TikTok Shop juga menawarkan berbagai produk dan merek yang dapat dipilih oleh pengguna, mulai dari kosmetik, skincare, fashion, peralatan dapur, peralatan mandi, hingga peralatan olahraga.

Tak hanya itu saja, di TikTok Shop pembeli juga bisa mendapatkan promo serta hadiah menarik yang ditawarkan oleh masing-masing toko.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4355 seconds (0.1#10.140)