Benchmark Baru Indikasikan Google Pixel 3 Lite XL Jauh dari Harapan

Kamis, 14 Maret 2019 - 21:00 WIB
Benchmark Baru Indikasikan...
Benchmark Baru Indikasikan Google Pixel 3 Lite XL Jauh dari Harapan
A A A
MOUNTAIN VIEW - Rumor kehadiran versi Lite dari Google Pixel 3 dalam beberapa bulan terakhir cukup menggembirakan karena memberikan spesifikasi utama kuat. Tapi bocoran terakhir mengkandaskan harapan itu.

Versi Lite yang akhirnya disebut sebagai Google Pixel 3 Lite XL tersebut hari ini membuat penampilan lain di basis data Browser Geekbench. Perangkat membawa nama model "Foxconn Pixel 3 XL" atau "Google Pixel 3a XL".Laman Phone Arena mengutarakan, sebelum menganalisis lebih jauh informasi baru yang diungkapkan oleh Browser Geekbench, penting untuk menyoroti betapa mudahnya memanipulasi semua data yang tercatat. Dengan kata lain, kita tidak memiliki jaminan bahwa perangkat di sini memang valid Pixel 3 Lite XL.
Benchmark Baru Indikasikan Google Pixel 3 Lite XL Jauh dari Harapan

Dengan asumsi itu, maka ini merupakan berita buruk bagi mereka yang berharap Google dapat bersaing di kelas ponsel dengan harga di bawah Rp5,7 juta. Walaupun prototipe Pixel 3 Lite XL menjalankan versi OS stabil terbaru, yakni Android 9.0 Pie, prosesor dan jumlah memorinya hampir tidak memenuhi standar modern.Smartphone hanya dibekali Snapdragon 625 SoC (motherboard MSM8953) dan RAM 3 GB. Keduanya berbenturan dengan fitur yang sebelumnya diungkap di internet.

Itu mungkin karena Google sedang menguji beberapa konfigurasi perangkat. Atau bisa juga akan melihat berbagai varian dari versi Lite, yaitu Pixel 3 Lite dan Lite XL. Satu hal yang pasti, jika versi ini memang didatangkan ke pasar, maka harus diberi harga sangat rendah.

Chipset Snapdragon 625 tidak hanya lebih rendah daripada SD670 atau SD710 yang sebelumnya dikabarkan memberi daya pada handset kelas menengah tersebut, tapi juga cukup tua, karena sudah ada sejak 2016. Adapun untuk hitungan memori, bahkan handphone Moto G7 hadir dengan RAM lebih banyak.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)