Motorola Moto G9 Play Mampir ke Geekbench dengan Chipset dan RAM Lebih Baik

Minggu, 19 Juli 2020 - 17:28 WIB
loading...
Motorola Moto G9 Play Mampir ke Geekbench dengan Chipset dan RAM Lebih Baik
Sesuai daftar Geekbench, Moto G9 Play didukung oleh Qualcomm dengan nama sandi guamp. Ini adalah prosesor octa-core clock di 1.80GHz dan kemungkinan besar silikon seri Snapdragon 6XX. Foto/Ist
A A A
CHICAGO - Pada Oktober 2019, Moto G8 Play diluncurkan oleh Motorola. Sekarang pabrikan Amerika Serikat dibawah kendali Lenovo itu sudah menyiapkan penggantinya, Moto G9 Play. (Baca juga: AS Rilis Bukti Virus Corona Buatan Laboratorium China )

Laman GSM Arena melaporkan, handphone Moto G9 Play telah terlihat di Geekbench. G8 Play adalah ponsel entry-level dengan layar 6,2 inci, chipset Mediatek Helio P70M, sistem tiga kamera, dan baterai 4.000 mAh.

Sesuai daftar Geekbench, Moto G9 Play didukung oleh Qualcomm dengan nama sandi "guamp". Ini adalah prosesor octa-core clock di 1.80GHz dan kemungkinan besar silikon seri Snapdragon 6XX. Ini akan dipasangkan dengan RAM 4 GB atua dua kali lipat dari yang ditawarkan Moto G8 Play.

Daftar itu juga mengungkapkan bahwa ponsel akan dikirim dengan Android 10. Hanya sampai sekarang seperti apa Moto G9 Play, sebagian besar masih merupakan misteri.

Sayangnya, sebagai lineup di bawah seri Moto G9, ponsel baru ini hanya akan dijual di beberapa pasar seperti Amerika Latin dan India. Harganya berada dikisaran Rp3,7 juta. (Baca juga: Ikuti Jejak Apple, Samsung Bisa Bikin Susah Konsumen Flagship )

Mengingat Motorola menaikkan jumlah RAM dan melengkapi ponsel dengan chip yang lebih baik, kita juga dapat berharap ada peningkatan lainnya. Misalnya, sistem kamera mungkin lebih baik dari pengaturan 13 MP + 8 MP + 2 MP di G8 Play. Demikian pula, kamera selfie 8 MP mungkin juga akan didongkrak naik.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)