OPPO Gebrak Dunia Seluler dengan Mengenalkan Smartphone 5G Pertamanya

Minggu, 24 Februari 2019 - 12:00 WIB
OPPO Gebrak Dunia Seluler...
OPPO Gebrak Dunia Seluler dengan Mengenalkan Smartphone 5G Pertamanya
A A A
BARCELONA - Gelaran Inovasi OPPO 2019 diadakan di Barcelona, Spanyol, tadi malam. Pada konferensi ini, perusahaan China tersebut mempresentasikan handphone 5G pertamanya kepada konsumen di seluruh dunia.

Menurut pengantar resmi, smartphone 5G pertama OPPO dilengkapi platform unggulan Qualcomm Snapdragon 855. Ini memecahkan banyak masalah yang berkaitan dengan desain antena, baseband, RF, konsumsi daya, dan lainnya. Dan tentunya memiliki kemampuan komunikasi 5G yang lengkap.
OPPO Gebrak Dunia Seluler dengan Mengenalkan Smartphone 5G Pertamanya

Ini berarti bahwa OPPO tidak hanya menghadirkan pengalaman komunikasi kecepatan tinggi, keandalan tinggi, latensi rendah kepada pengguna. Tapi juga membuka skenario aplikasi 5G + baru.

Pada konferensi tersebut, OPPO mengumumkan akan meluncurkan smartphone 5G pertama di paruh pertama tahun 2019. Sebagai mitra penting dalam pengembangan smartphone OPPO 5G, Presiden Qualcomm Cristiano Amon menyampaikan kata sambutannya di konferensi tersebut.
OPPO Gebrak Dunia Seluler dengan Mengenalkan Smartphone 5G Pertamanya

Dalam pidatonya, Cristiano Amon, mengatakan, OPPO telah menunjukkan kepemimpinan yang kuat di era 4G. Dia juga menilai pabrikan dalam posisi yang baik untuk menjadi pemimpin dalam transisi ke 5G.

'Kami melihat peluang luar biasa untuk mendorong inovasi lebih lanjut di era 5G, dan Qualcomm Technologies berharap dapat bekerja sama dengan OPPO untuk mewujudkan potensi sebenarnya dari 5G dan mendukung peluncuran smartphone 5G pertama mereka yang didukung oleh platform mobile Qualcomm Snapdragon 855 andalan kami dengan modem X50 5G, transceiver RF terintegrasi dan solusi Front-End RF," ungkap Cristiano seperti dilansir Giz China, Sabtu (24/2/2019).
OPPO Gebrak Dunia Seluler dengan Mengenalkan Smartphone 5G Pertamanya

Dilaporkan juga OPPO dan empat mitra operator utamanhya, yaitu Swisscom, Telstra, Optus, dan Singtel bersama-sama meluncurkan 'Proyek Pendaratan OPPO 5G'. OPPO mengatakan, smartphone 5G-nya akan terdaftar di Eropa, Oceania, Asia, dan pasar lainnya dengan menghadirkan pengalaman 5G terkemuka bagi pengguna di seluruh dunia.

Selain itu, OPPO juga secara aktif mengeksplorasi skenario aplikasi inovatif 5G +, dengan harapan dapat memberi pengguna pengalaman aplikasi baru yang lebih menarik. Tang Hai, Direktur Pusat Penelitian Standar OPPO Research Institute, mengatakan, OPPO telah mulai bekerja sama dengan pengembang perangkat lunak terkemuka di industri untuk mengeksplorasi dan mengembangkan game cloud 5G.

"Kami akan memanfaatkan throughput tinggi dan latensi rendah teknologi 5G untuk menghadirkan pengalaman bermain game tingkat 3A ke smartphone," katanya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1116 seconds (0.1#10.140)