Lewat Foto, CEO Huawei Konfirmasi P30 Pro Punya Quad Kamera Belakang

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:54 WIB
Lewat Foto, CEO Huawei Konfirmasi P30 Pro Punya Quad Kamera Belakang
Lewat Foto, CEO Huawei Konfirmasi P30 Pro Punya Quad Kamera Belakang
A A A
BEIJING - Huawei baru saja mengumumkan P30 dan P30 Pro akan menyapa penggemarnya menjelang akhir Maret 2019. Yang menggembirakan, baru saja petinggi perusahaan mengonfirmasi keberadaan quad kamera pada perangkat.

Laman Giz China melaporkan, informasi keberadaan quad kamera pada bagian belakang smartphone diungkap oleh watermark pada gambar yang dibagikan oleh Richard Yu, CEO Kelompok Bisnis Konsumen Huawei.

Dia mengambil gambar bulan dan membagikan gambar di Weibo untuk merayakan Festival Lentera. Richard Yu berupaya mengaburkan bit watermark yang paling relevan (alih-alih hanya mematikannya sepenuhnya dari pengaturan aplikasi kamera).

Meskipun demikian, kita dapat mengatakan, bahwa baris kedua menyatakan "Leica quad camera". Sedangkan kata yang dikaburkan di baris pertama terlalu pendek untuk menjadi "Mate 20".Untuk diketahui, duo Huawei P30 sangat dinantikan pasar. Sebab konsumen menunggu apa yang akan diberikan oleh pabrikan China ini kepada pelanggannya karena pada seri sebelumnya dianggap sangat memuaskan penggunanya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4864 seconds (0.1#10.140)