Kolaborasi BenQ, Logitech, Zoom Beri Solusi Video Conference

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:06 WIB
Kolaborasi BenQ, Logitech, Zoom Beri Solusi Video Conference
Kolaborasi BenQ, Logitech, Zoom Beri Solusi Video Conference
A A A
JAKARTA - BenQ berkomitmen dalam industri korporasi dan pendidikan di Indonesia dengan memberikan kemudahan kegiatan rapat dan komunikasi jarak jauh. BenQ menggandeng Logitech dan Zoom untuk berkolaborasi memberi solusi video conference (VC) Simplifying Collaboration.

Evolusi gaya bekerja modern yang mobile mendorong teknologi Video Collaboration semakin relevan dalam menghadapi tantangan di dunia industri. Diperkirakan sekitar 35% karyawan di seluruh dunia bekerja secara remote di luar kantor.

Generasi milenial diprediksi menguasai 75% dari total seluruh tenaga kerja di dunia menuntut gaya baru dalam bekerja yang lebih dinamis dan bisa bekerja dari mana saja. Kehadiran Simplifying Collaboration tercetus dari konsep awal PT Kayreach System sebagai mitra BenQ, Zoom, dan Logitech yang ingin memberikan solusi di ruang rapat yang mudah dan efisien.

BenQ sebagai pemimpin produsen visual membawa rangkaian seri Interactive Flat Panels (IFP) yang bisa bersinergi dengan berbagai jenis perangkat video conference seperti kamera dan software video conference, Zoom Room dan Logitech Rally System.

’’Kami senang dapat berkolaborasi dengan brand-brand besar dalam industri video conference seperti Logitech dan Zoom. Teknologi video conference memudahkan komunikasi dan pembelajaran jarak jauh untuk korporasi dan pendidikan,’’kata Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia, Andryanto C. Wijaya dalam keterangan resminya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0289 seconds (0.1#10.140)