Xiaomi Mi Max 4 Series Dikabarkan Gunakan Sensor Samsung 48 MP

Rabu, 06 Februari 2019 - 00:09 WIB
Xiaomi Mi Max 4 Series Dikabarkan Gunakan Sensor Samsung 48 MP
Xiaomi Mi Max 4 Series Dikabarkan Gunakan Sensor Samsung 48 MP
A A A
HONG KONG - Smartphone layar besar kian populer belakangan ini. Terlepas dari layar yang sangat besar, mereka juga datang dengan baterai berkapasitas besar.

Mereka adalah sesuatu antara smartphone berukuran biasa dan tablet berukuran kecil. Itu sebabnya perangkat ini disebut phablet. Hampir semua pembuat smartphone memiliki model tertentu yang memiliki fitur yang sama.

Adapun Xiaomi, di kategori ini menggunakan seri Max. Tahun 2019 perusahaan akan meluncurkan generasi keempat Xiaomi Mi Max 4. Selain itu, di samping Mi Max 4 asli, juga akan ada Mi Max 4 Pro. Hari ini, kita punya rumor lain tentang handset ini.

Menurut berita yang datang dari media India, Xiaomi Mi Max 4 dan Mi Max 4 Pro akan menampilkan desain layar penuh 7,2 inci. Sedangkan badan pesawat akan menggunakan bahan kaca ganda, dan layar akan dilindungi dengan generasi kelima Corning Gorilla Glass.

Seperti yang Anda lihat, beberapa fitur utamanya akan ditingkatkan secara signifikan. Adapun hari ini, sumber lain mengungkapkan smartphone Xiaomi Mi Max 4 series akan menggunakan dua kamera di bagian belakang, di mana kamera utama menggunakan sensor Samsung ISOCELL GM1 48MP.

Awalnya, lensa ini muncul pada Redmi Note 7. Jadi kita tahu itu bersaing dengan sensor Sony IMX586. Selain itu, Mi Max 4 akan mendukung mode pemandangan malam super, yang datang ke Redmi Note 7 setelah pembaruan OTA.

Sisa fitur termasuk baterai 5800mAh yang mendukung fungsi pengisian cepat 18W, dan harus dijalankan pada MIUI11. Dilaporkan perbedaan utama (atau satu-satunya) antara Xiaomi Mi Max 4 dan Xiaomi Mi Max 4 Pro akan menjadi prosesor.

Yang pertama harus dikemas dengan chip Snapdragon 660 (kami kira itu akan menjadi varian totok, sedangkan Mi Max 4 Pro akan menggunakan Snapdragon 675. Versi Pro juga dikatakan datang dengan 20 MP + 48 MP dual-camera. Di mana kamera utama akan menggunakan lensa Sony IMX586. Plus, varian ini akan mendukung mode pengenalan sidik jari bawaan.

Sumber yang sama mengklaim harga Xiaomi Mi Max 4 akan konsisten dengan produk tahun lalu. Tetapi harga Xiaomi Mi Max 4 Pro dapat melampaui Rp4 jutaan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8314 seconds (0.1#10.140)